Selaput Dara... Masihkah Menjadi Lambang Keperawanan?

Cerita dan Artikel Dewasa Seputar Seks, Dunia Sex dan Kesehatan Kelamin, Serbasebi Pasangan Intim, Tips dan Trik Berhubungan Seks

Menjelang pernikahan, biasanya kaum perempuan akan mengalami ketegangan. Apalagi jika menyangkut masalah selaput dara yang hingga kini masih menjadi lambang keperawanan seorang perempuan. Lainnya halnya jika calon suami tidak terlalu memusingkan soal selaput dara.
Tapi tidak sedikit, lelaki yang menuntut kepada calon istrinya harus perawan. Meski, masih ada pendapat kalau sudah cinta, buat apa dipersoalkan.
Ada anggapan di masyarakat bahwa masih perawan tidaknya seorang perempuan ditandai dengan pecahnya selaput dara pada malam pengantin. Dan, disaat itulah jika lelaki mampu menembus sutra tipis tersebut, dan perempuan akan mengeluarkan darah berwarna merah muda, menandakan si perempuan masih perawan.
Pada dasarnya, anggapan tersebut ada benar dan tidaknya. Selaput dara adalah lembaran yang sangat tipis. Hanya melalui uji klinis yang dapat membuktikan apakah selaput dara seorang perempuan masih utuh atau tidak.
Hubungan seksual belum tentu menjadi penyebab robeknya selaput dara. Buat perempuan yang aktivitasnya tidak terbatas seperti gemar naik gunung, menunggang kuda dan bersepeda, dapat juga mengakibatkan robeknya selaput dara.
Buat kaum lelaki, selaput dara adalah sesuatu yang masih dianggap sakral. Dan, buat perempuan suatu kebanggaan, apabila mampu menjaga keperawanan hingga akhir masa gadisnya. Apalagi jika pada malam penyerahan, lembaran tipis tersebut tertembus oleh penny suami, maka yang dirasakan adalah kebahagian.
Namun, perlu juga disimak apakah kesucian hanya diukur oleh utuh tidaknya selaput dara? Semua yang menentukan adalah Anda. Tapi, kemurnian dan ketulusan cinta yang murni hanya dapat diukur dari perkawinan itu sendiri.





Lolita: "Hanya ada satu cara menuju kebahagian, dan itu adalah berhenti meresahkan hal-hal yang berada di luar kekuasaan kemauan kita" (Epictetus)

Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget