Posisi Hubungan Seks Yang Disukai Wanita

Cerita Artikel Dewasa Seputar Seks, Dunia Sex dan Kesehatan Kelamin, Serbaserbi Pasangan Intim, Tips dan Trik Berhubungan Seks

Memberi kepuasaan saat berhubungan seks dengan pasangan merupakan keinginan setiap orang. Memang sih... kebanyakan lelaki lebih suka jika pasangannya berada di atas atau women on the top. Namun ternyata lebih banyak perempuan yang suka jika ia berada di bawah, alasannya karena bisa memandangi wajah pasangannya.
Keinginan para perempuan untuk berada di bawah menurut mereka adalah sebagai rasa penyerahan diri kepada pasangannya. Selain itu, pasangan Anda bisa bebas melihat ekspresi wajah Anda apakah menyenangkan atau tidak.
Dengan posisi di bawah perempuan merasa memberi rasa feminim dan erotis, apalagi jika rambut terurai di bantal dan tubuh yang padat dan berisi memberi kebanggaan bagi perempuan.
Dan, yang lebih penting dengan berada di bawah, perempuan akan cukup lama mencapai orgasme karena mereka bisa lebih santai.
Kebanyakan posisi yang paling sesuai dengan keinginan perempuan adalah posisi misionaris (lihat pada gambar peraga). Tapi, ada banyak variasi yang bisa dilakukan pasangan Anda untuk menikmati hubungan intim ini. Cobalah beri satu atau dua buah bantal di bawah pinggulnya, hal ini dimaksudkan untuk memudahkan penetrasi yang lebih dalam dan tentunya dengan rasa yang berbeda.
Atau bisa juga Anda meminta pasangan untuk membuka lebar kedua kaki, lalu dilingkarkan ke pinggang atau bahu Anda. Berbagai posisi memang selalu menyenangkan kaum perempuan, tapi akan lebih mengasyikkan jika hubungan seks dilakukan dengan penuh kepasrahan dan penyerahan diri.
Kalau memang Anda menyukai variasi, utarakan keinginan itu kepada pasangan. Jika pasangan Anda hanya menganggap seks sebagai rutinitas, posisi apapun tidak akan memuaskannya. Yang perlu Anda perhatikan adalah, bagaimana agar hubungan seks menjadi memuaskan dan menyenangkan Anda dan pasangan.


@benKLIK:"Apapun cara Anda. Saya punya cara saya. Sedangkan cara yang tepat, yang benar dan satu-satunya cara itu tidak ada" (Friedrich Wilhelm Nietzsche)

Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget