Penyebab Zoophillia (Penyimpangan Seksual Dengan Hewan)

Cerita Artikel Dewasa Seputar Seks, Dunia Sex dan Kesehatan Kelamin, Serbasebi Pasangan Intim, Tips dan Trik Berhubungan Seks

Meski belum ada penelitian yang rinci mengenai jumlah penderita zoophillia, tetapi ada dugaan jika penderitanya terus meningkat. Seperti diketahui zoophillia adalah kelainan seksual di mana penderita baru mencapai kepuasan seksual apabila berhubungan dengan hewan atau binatang.
Seksologi kondang, Naek L Tobing mengatakan, sedikitnya ada tiga faktor yang menyebabkan manusia berkecenderungan menjadi zoophillia. Pertama, ketidakmampuan berinteraksi dengan lawan jenisnya. Padahal, sebagai manusia mereka tetap memiliki hasrat seksual yang dapat dilampiaskan dalam berbagai bentuk.
Karena tidak memiliki kemampuan berinteraksi dengan lawan jenis, maka mereka mencari pelampiasan dengan cara yang paling mudah, yaitu ‘bercinta’ dengan binatang.
Sedangkan penyebab kedua adalah situasi dan keadaan sekitarnya. Bila manusia tinggal di tempat yang berjauhan dengan manusia lain dan hidup dengan sejumlah binatang maka peluang menjadi zoophillia menjadi besar. Pasalnya, ketika hasrat seksualnya menggelegak, mereka hanya berhadapan dengan para binatang. Alhasil, hewan-hewan itulah yang menjadi pasangannya.
Penyebab ketiga adalah kekecewaan terhadap pasangan. Hal ini sering terjadi pada pasangan yang sudah menikah, tetapi mereka merasa pasangannya sudah tidak dapat lagi memberikan kepuasan seksual. Guna mendapatkan kepuasan tersebut mereka mencari pasangan alternatif. Bila mereka mempunyai hewan piaraan seperti anjing atau angsa maka hewan-hewan tersebut dapat menjadi pemuas seks.
Dari ketiga kemungkinan di atas, Naek L Tobing tidak dapat memberikan keterangan yang pasti faktor mana yang paling dominan. Memang, penelitian terhadap penyimpangan seksual seperti ini cukup sulit karena jarang penderita yang mengakui kelainan yang dideritanya.





@benKLIK: ”Hanya ada satu hal yang bisa menahankan tekanan hidup selamanya: hati nurani yang tenang" (Euripides)

Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget