Penderita Zoophillia Kebanyakan Adalah Pria

Cerita Artikel Dewasa Seputar Seks, Dunia Sex dan Kesehatan Kelamin, Serbaserbi Pasangan Intim, Tips dan Trik Berhubungan Seks

Penyimpangan seksual di mana seseorang baru mendapatkan kepuasan seksual bila berhubungan dengan binatang disebut dengan zoophillia. Untuk mengetahui jumlah penderita kelainan ini sangat sulit karena belum ada penelitian yang dilakukan. Lagi pula penderita kelainan seksual seperti ini jarang yang mau berterus terang.
Meski demikian pakar seksologi Naek L Tobing menduga, penderita zoophillia kebanyakan kaum laki-laki. Tetapi ia sendiri tidak tahu persis mengapa lelaki lebih banyak yang mengidap penyakit ini. Walau sebatas dugaan tetapi pendapat seperti ini bisa diterima oleh akal sehat.
Hal ini berkaitan dengan tingkat libido yang ada pada diri laki-laki. Secara umum hasrat seksual lelaki cukup tinggi. Dan bila hasrat tersebut muncul maka ada dorongan yang sangat kuat untuk menyalurkannya. Walau hasratnya sudah tersalur tetapi tidak mendapatkan kepuasan seksual maka mereka tetap mencari bentuk pelampiasan yang lain.
Salah satu alternatif untuk memuaskan hasrat seksnya adalah bercinta dengan binatang. Memang lelaki kadang-kadang kurang berhati-hati dalam melampiaskan hasrat seksualnya. Hal ini berbeda dengan perempuan di mana mereka akan sangat berhati-hati untuk menyalurkan hasrat seks, meski mereka belum mendapatkan kenikmatan yang diharapkan.
Meski demikian bukan berarti perempuan tidak ada yang menderita zoophillia. Bila faktor yang ada di dalam dirinya atau di lingkungannya sangat mendukung untuk menjadi seorang zoophillia maka ada kemungkinan pula mereka akan menderita kelainan ini.



@benKLIK: ”Dia politikus yang sempurna. Dia tidak bohong dan dia pun tidak mengatakan kebenaran” (John Lundberg)

Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget