Payudara, Pusat Rangsangan Seksual Perempuan

Cerita Artikel Dewasa Seputar Seks, Dunia Sex dan Kesehatan Kelamin, Serbasebi Pasangan Intim, Tips dan Trik Berhubungan Seks

Payudara, bagi kaum lelaki organ tubuh perempuan yang satu ini memang paling menarik, baik dalam bentuk maupun ukurannya. Bahkan ada beberapa lelaki yang memandang size dan matters dari payudara sebagai tolak ukur untuk memilih perempuan idaman.
Bagi kaum perempuan, payudaran bisa tumbuh dengan cepat atau lambat tergantung pada pertumbuhan masing-masing orang. Pertumbuhan payudara itu sendiri, bagi seorang perempuan merupakan tanda yang pertama kali dialami seorang perempuan ketika memasuki masa pubertas.
Disebutkan bahwa di dalam payudara tidak ada jaringan otot sehingga perempuan tidak dapat melatihnya atau membuatnya menjadi lebih besar atau lebih kecil. Bahkan ada sebagian perempuan yang memiliki satu payudara yang lebih besar atau lebih kecil.
Pertama kali yang terjadi pada pertumbuhan payudara, diawali dengan puting susu yang semakin besar kemudian mencuat keluar. Aerola, lingkaran yang mengelilingi puting susu akan semakin gelap kemudian dilanjutkan dengan munculnya 'kuncup payudara'.
Bentuk seperti tombol-tombol jaringan dan sedikit agak kenyal, karena terdiri atas saluran-saluran susu dan lemak. Tombol jaringan tersebut kemudian membentuk bagian belakang puting susu dan mendorongnya ke depan, sehingga menjadikan payudara itu ketat.
Di saat payudara mulai tumbuh, mereka akan terlihat seperti tirus. Bahkan pada saat payudara itu kuncup, kemudian mengeras rasanya akan sangat menyakitkan. Tahap kuncup ini berlangsung selama enam bulan, meski ada juga yang mencapai satu tahun.
Setelah tahap ini, selanjutnya payudara akan terisi dan bentuknya juga semakin bulat. Dan, pada saat yang sama sel-sel lemak dan saluran-saluran susu akan berkembang di dalam payudara dan menjangkau puting susu seperti jari-jari roda sepeda. Pada saat itu juga telah terjadi tahap pematangan.
Selain itu saluran-saluran tersebut juga telah siap untuk menghasilkan susu, sehingga seorang perempuan siap menyusui bayinya.
Sama halnya dengan payudara, puting susu juga tumbuh dalam bentuk dan ukuran berbeda antara perempuan satu dengan yang lainnya. Puting susu bisa berwarna merah muda, coklat atau kombinasi keduanya.
Jika mengamati lebih seksama, di sekitar puting susu terdapat bulu-bulu halus atau sedikit benjolan kecil-kecil. Rambut halus tersebut adalah folikel rambut dan normal adanya.
Bagi kaum perempuan, payudara memiliki daya tarik tersendiri. Karena itu banyak perempuan yang berusaha untuk memperbesar dan memperidah payudaranya dengan melakukan operasi maupun pengisian silikon.
Apalagi payudara adalah identik dengan jati diri kaum perempuan. Payudaralah yang membedakan antara lelaki dan perempuan. Karena itu, banyak kaum lelaki yang beranggapan bahwa makin besar payudara seorang perempuan maka akan semakin besar daya tariknya.
Ditambah lagi saat berhubungan intim, perempuan menempatkan payudara sebagai salah satu pusat rangsangan seksual, sehingga menjadikan kaum lelaki dapat berimajinasi nakal dengan dua buah gundukan yang memiliki daya tarik tersendiri.

@benKLIK: "Merupakan hal yang perlu selalu berusaha melampaui diri sendiri; pekerjaan ini harus dilakukan selama hidup." (Christina)

Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget