Mana Yang Lebih Nikmat, Orgasme Klitoral Atau Vaginal?

Cerita Artikel Dewasa Seputar Seks, Dunia Sex dan Kesehatan Kelamin, Serbaserbi Pasangan Intim, Tips dan Trik Berhubungan Seks

Orgasme merupakan klimaks dari periode kenikmatan seksual, yang biasanya ditandai dengan pelepasan ketegangan seksual dan respon fisik lain yang bisa diketahui saat pasangan atau Anda mencapai klimaks.
Hal itu juga dapat ditandai dengan denyut nadi yang bertambah cepat, dan napas yang tersengal-sengal, kulit bertambah merah, terutama pada bagian wajah dan dada, jari tangan dan jari kaki merapat, panggul berdenyut, puting susu menegang, kontraksi otot pada anus, vagina dan prostat.
Lalu, apa yang membedakan antara orgasme klitoral dan orgasme vaginal dan mana yang lebih nikmat? Pada dasarnya, untuk membedakan kenikmatan orgasme hanya bisa dirasakan pada saat Anda telah menemukan daerah yang merupakan pusat kenikmatan itu sendiri.
Lelaki selalu mengatakan bahwa penis mereka merupakan pusat dari kenikmatan seks. Tapi, bagi perempuan yang memiliki dua pusat kenikmatan yaitu klitoris dan vagina, menyatakan bahwa mereka lebih menyenangi salah satu dari keduanya. Bahkan ada perempuan yang suka dengan pusat kenikmatan ketiganya, yaitu titik G-spot.
Bagi perempuan pencapaian klimaks juga bisa dilakukan pada saat memberi rangsangan pada vagina mereka. Tapi, jika dilihat dari jumlah, lebih banyak perempuan yang mencapai klimaks pada klitorisnya.
Dahulu kala, dipercaya bahwa orgasme karena rangsangan pada klitoris merupakan prilaku seks yang kekanak-kanakan dan lebih rendah kualitasnya daripada orgasme karena rangsangan pada vagina.
Namun seiring dengan perubahan jaman, untuk membedakan perbedaan orgasme klitoral dan orgasme vaginal pada perempuan dapat dilakukan dengan cara yang berbeda. Kebanyakan perempuan merasa bahwa cara yang satu lebih nikmat daripada cara yang lainnnya, padahal mereka bisa merasakan kenikmatan lain dengan cara yang lain pula.



@benKLIK: "Orgasme adalah kompromi yang sempurna antara cinta kasih dan kematian." (Robert Bak)

Post a Comment

http://bobotohviking123.blogspot.co.id/2018/01/vikings-season-5-episode-7-full-moon.html

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget