Kepergok Anak Saat Bercinta

Cerita Artikel Dewasa Seputar Seks, Dunia Sex dan Kesehatan Kelamin, Serbaserbi Pasangan Intim, Tips dan Trik Berhubungan Seks

Siang itu hasrat seks Joko melonjak bagai tersengat listrik tegangan tinggi. Ia melihat Anik sebagai sosok perempuan yang sangat seksi sehingga ia tak kuasa lagi menahan sampai mentari kembali ke peraduan. Dengan serta merta ia menggamit tangan Anik, meraba, mencium dan mereguk seluruh kenikmatan tubuh Anik.
Hasrat Joko dan Anik, siang itu bagai ombak yang menderu-deru, menerjang karang yang menghalangi setiap geraknya. Dalam sekejap mereka sudah larut dalam gelombang yang makin membara. Namun ombak yang begitu menggebu tiba-tiba surut tatkala pintu kabar berderit. Sesosok bocah kecil menatap nanar perilaku kedua orang tuanya.
Barangkali bukan hanya Joko dan Anik yang pernah mengalami persitiwa seperti itu. Tanpa sengaja, anak-anak bisa mendapati orang tuanya yang sedang memadu kasih. Menghadapi peristiwa seperti itu, langkah apa yang sebaiknya Anda lakukan?
Pakar seksologi Marty Klein menyarankan sebaiknya Anda tidak perlu panik mengadapi peristiwa semacam itu. Dengan berbagai akal, Anda dapat berbuat seolah-olah tidak terjadi apa-apa di hadapan anak Anda. Hindari rasa terkejut yang berlebihan karena dapat menimbulkan rasa cemas pada anak Anda.
Di lain waktu, ketika berduaan dengan anak, Anda dapat menanyakan kepadanya mengenai persitiwa yang pernah dilihatnya. Jawab setiap pertanyaan yang dilontarkan anak Anda. Tetapi, tekankan padanya jika Anda tidak marah atas tindakannya. Katakan bila setiap orang tua senang melakukan hal itu dengan cara diam-diam. Sehingga ketika mereka melihat Anda sedang bercinta, mereka tidak akan kecewa karena apa yang dilihat adalah hal yang normal dan wajar.
Tetapi untuk menghindari terulangnya peristiwa yang sama, sebaiknya Anda lebih berhati-hati dalam bercinta. Pastikan pintu kamar dalam keadaan terkunci saat Anda memadu kasih. Anak akan menghargai dan mengerti bila pintu kamar sedang terkunci.





@benKLIK: ”Bagaimana cara menggunakan melahirkan kebiasaan pada manusia” (William Shakespeare) 

Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget