Kejenuhan Seks Bukan Hanya Dialami Pria

Cerita Artikel Dewasa Seputar Seks, Dunia Sex dan Kesehatan Kelamin, Serbaserbi Pasangan Intim, Tips dan Trik Berhubungan Seks

Selama ini pembicaraan mengenai kejemuan seksual lebih banyak dikaitkan dengan laki-laki. Wajar karena gejala kejemuan pada lelaki mudah sekali kelihatan, seperti yang dituturkan oleh Ida. “Belakangan ini Mas Hari jarang menyentuhku. Ketika aku mulai merayu dan mengelus-elusnya, ‘burung’-nya tetap diam saja,” katanya sedih.
Memang, gejala kejemuan yang muncul pada lelaki bisa terlihat secara langsung pada perilaku seksualnya. Kejemuan seks dapat mengakibatkan berkurang atau hilangnya dorongan seksualnya. Sementara itu hilanganya dorongan seks terhadap pasangan bisa mengakibatkan gangguan pada fungsi seksualnya, seperti yang dialami oleh Hari.
Pada lelaki, turunnya dorongan seks dapat terlihat secara langsung. Penny malas menjalankan tugasnya bila berhadapan dengan pasangan. Tetapi, bila berhadapan dengan perempuan lain, penny segera bangun dan berjingkat untuk bekerja kembali.
Penurunan gairah seks pada perempuan lebih sulit ditangkap. Kebanyakan perempuan tetap saja melayani permintaan suaminya untuk melakukan hubungan seks. Walau terpaksa penetrasi dapat saja dilangsungkan. Artinya, meski tidak berniat bercinta, hubungan seks tetap dapat dijalankan.
Itulah perbedaan mendasar yang terjadi antara lelaki dan perempuan. Bila lelaki tak berminat, hubungan seks tidak dapat dilangsungkan. Sebaliknya bila perempuan tak berkenan hubungan seks tetap bisa dijalankan, meskipun perempuan itu tidak memperoleh kenikmatan seksual.
Kenyataan di atas menyebabkan deteksi terhadap kejemuan seksual pada perempuan lebih sulit. Padahal, perempun tidak berbeda dengan laki-laki yang memiliki potensi untuk mengalami kejemuan seksual. Realitas itu mengharuskan Anda dan pasangan lebih terbuka dalam membicarakan masalah seks. Keterbukaan dan komunikasi seksual yang baik memudahkan Anda untuk melihat gejala kejemuan yang muncul pada pasangan.




@benKLIK: ”Cinta pudar di suasana tidak jujur. Ketika menyembunyikan kebenaran, anda merusak kemampuan merasakan. Ketika Anda berhenti merasakan, berarti berhenti mencintai” (Barbara De Angelis) 

Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget