Tips: Memperbesar Alat Vital Pria (Penny) Secara Alamiah

Cara Memperbesar Penis Secara Alamiah Yang Mungkin Bisa Anda Coba dan buktikan sendiri. Gratis!!!

Rasa tidak puas dalam diri manusia itu selalu ada. Seperti halnya dengan Anda, keinginan membahagiakan pasangan dengan memberikan yang terbaik adalah melalui ukuran penis. Karena itu banyak cara yang dilakukan untuk memperbesar ukuran penis melalui berbagai metode pengoperasian, yang sebetulnya hal tersebut tidak perlu dilakukan. 

Memperbesar penis bisa Anda lakukan tanpa melalui operasi, coba dengan cara alamiah seperti di bawah ini : 

  1. Tarik napas melalui hidung ke dalam kerongkongan dan telan gelembung-gelembung udara ini, tekan ke bawah memasuki perut. Usahkan jangan sampai tertinggal di dalam dada.
  2. Bayangkan napas ini sebagai bola energi, chi, yang Anda ingin tekan ke bawah dari perut melalui panggul dan ke luar melalui penis. Ini akan membantu Anda mengirimkan lebih banyak energi ke penis.
  3. Setelah menekan bola energi ini ke dalam penis, gunakan tiga jari tengah dari tangan kiri untuk menekan titik jutaan dolar antara anus dan kantung zakar. Ini akan mengunci energi dalam penis.
  4. Kemudian tarik napas secara biasa sambil tetap menekan titik jutaan dolar dan secara bersamaan mulailah peregangan sebagai berikut.
  5. Dengan menggunakan tangan kanan, genggam penis secara teratur dan mulailah menariknya ke depan dan menjauhi tubuh. Tarik enak hingga sembilan kali. Lalu tariklah ke kanan enam sampai sembilan kali. Kemudian tarik ke kiri enam hingga sembilan kali. Akhirnya tarik ke bawah enam sampai sembilan kali.
  6. Kemudian gunakan ibu jari untuk menggosok kepala penis. Gosok penis sampai terjadi ereksi> Jika tidak bisa berereksi, tarik lagi sedikit sambil Anda menggosoknya sampai dapat berereksi.
  7. Tahap selanjutnya, pegang batang penis dan lingkari bagian pangkalnya dengan ibu jari dan telunjuk serta tariklah ke depan sekitar satu inci. Yang dilakukan ini dapat mendorong energi ke bagian kepala penis, dan lakukan hal ini sebanyak sembilan kali.
  8. Tarik penis ke kanan dengan tangan kanan dan putarkan penis dalam lingkaran kecil. Lakukan enam sampai sembilan kali ke satu arah lalu ke arah lainnya, sambil menekan ke luar. Ulangi, dan tarik ke kiri dan buat lingkaran kecil enam hingga sembilan kali ke satu arah lalu ke arah lainnya.
  9. Dalam peregangan terakhir, Anda harus melakukannya secara lembut yaitu pukulkan penis Anda yang bereksi terhadap paha kanan sebelah dalam, sambil terus menarik ke arah luar. Lakukan sebanyak enam kali sampai sembilan kali lalu ulangi terhadap paha kiri sebelah dalam.
  10. Tahap terakhir adalah, menyelesaikan peregangan ini dengan mengocoknya dalam air hangat selama satu menit. Ini akan membantu penis untuk menyerap energi hangat yang mengembang. Selamat mencoba.

@benKLIK: "Seperti Khong Fu Chu dari zaman dulu, saya begitu tenggelam dalam keajaiban dunia dan kehidupan di atasnya, sehingga saya tidak bisa memikirkan sorga dan malaikat" (Pearl S. Buck)

Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget