Teknik Memperbesar Alat Vital Pria (Venny) Secara Alami - LATIHAN 2

Teknik Memperbesar Ukuran Penis Secara Alami. Bagian 2

Sebetulnya ukuran bukanlah segalanya, karena sebetulnya tingkat kepuasan wanita di atas ranjang ditentukan oleh banyak faktor, antara lain: foreplay yang cukup, kreatifitas permainan, teknik usapan, penguasaan daerah sensitif, ritme permainan yang efektif, dan lain-lain. Namun ternyata sulit untuk meyakinkan kepada banyak pria bahwa ukuran venny yang hanya 7 cm sudah cukup untuk membuat wanita orgasme berkali-kali apabila pria menguasai faktor-faktor yang saya bilang barusan. Sehingga banyak sekali request kepada saya untuk membuat tips ini yang sebetulnya dulu sudah pernah ditulis oleh Laras (pada 26 Juli 2007). Dan kini saya posting kembali. Namun perlu diingat bahwa ukuran venny pria ditentukan oleh seberapa banyak pembuluh darah yang masuk dalam kantung penis. Sehingga tidak ada satu pun jenis obat atau minyak yang bisa memperbesar atau memperpanjang kemaluan pria. Satu-satunya cara yang paling efektif adalah dengan operasi penyambungan atau penambalan venny yang tentunya biayanya sangat mahal. Bisa juga dengan suntikan silikon yang tentunya sangat berbahaya dan banyak dampak negatifnya. Satu-satunya cara yang aman dan murah adalah dengan latihan. Namun perlu dicatat bahwa metode latihan ini tidak mutlak berhasil 100%. Tergantung dari keseriusan Anda, Ketelatenan Anda, Kesabaran Anda, dan juga apakah Anda betul-betul mengikuti petunjuk latihan dengan benar. Dari banyaknya tanggapan yang masuk hanya sebagian kecil saja yang berhasil. Namun paling tidak Anda dijamin mampu meningkatkan kinerja seksual Anda setelah mengikuti latihan ini. Ini adalah metode (cara) kedua yang bisa Anda gunakan sebagai tambahan penunjang cara pertama yang saya posting sebelumnya. (baca: Teknik Memperbesar Alat Vital Pria (Venny) Secara Alami - LATIHAN 1).
  1. Latihan ini adalah yg termudah dan praktis, dapat dilakukan dimana saja dan agak sedikit lain…Anda hanya perlu untuk buang air kecil.
  2. Memang tampaknya sederhana, tetapi jika ini dilakukan pada saat Anda akan buang air kecil maka latihan ini walau pun tak kentara tapi mempunyai efek yg bagus apabila diterapkan secara konsisten, dan merupakan latihan yg paling mudah diingat pula. Sesaat sebelum buang air kecil pindahkan penis Anda ke telapak tangan biar kan disana, dengan lembut genggam dengan ibu jari dan jari tengah seperti pada latihan 1 dan renggangkan secara perlahan pada saat Anda mulai buang air kecil.
  3. Saat Anda buang air cobalah latih untuk menghentikan aliran air seni Anda ( akan dijelaskan lebih lanjut ) , sambil tarik dan renggangkan secara bertahap setiap saat Anda kencing bermanfaat utk membuat kulit luwes mudah digunakan untuk latihan-latihan yg lainnya. 


Note: Latihan ini semestinya digunakan bersama dengan latihan pertama. Tanpanya, latihan ini mungkin bisa berguna atau pun sebaliknya hasilnya pun beragam. Saya sarankan latihan ini sebagai kebiasaan umum saja yang mampu menunjang latihan yg lainnya. 

Ikhtisar latihan 2 
Latihan 2 sangat mudah dan sederhana untuk dilakukan . Ingat saja untuk meregangkan venny Anda saat buang air kecil, Latihan ini berguna utk membentuk kulit venny menjadi lebih elastis dan lebih mudah untuk dikembangkan / diregangkan.

Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget