Teknik Memperbesar Alat Vital Pria (Venny) Secara Alami - LATIHAN 1

Tips Memperbesar Ukuran Penis Secara Alami. Bagian 1

Sebetulnya ukuran bukanlah segalanya, karena sebetulnya tingkat kepuasan wanita di atas ranjang ditentukan oleh banyak faktor, antara lain: foreplay yang cukup, kreatifitas permainan, teknik usapan, penguasaan daerah sensitif, ritme permainan yang efektif, dan lain-lain. Namun ternyata sulit untuk meyakinkan kepada banyak pria bahwa ukuran venny yang hanya 7 cm sudah cukup untuk membuat wanita orgasme berkali-kali apabila pria menguasai faktor-faktor yang saya bilang barusan. Sehingga banyak sekali request kepada saya untuk membuat tips ini yang sebetulnya dulu sudah pernah ditulis oleh Laras (pada 26 Juli 2007). Dan kini saya posting kembali. Namun perlu diingat bahwa ukuran venny pria ditentukan oleh seberapa banyak pembuluh darah yang masuk dalam kantung penis. Sehingga tidak ada satu pun jenis obat atau minyak yang bisa memperbesar atau memperpanjang kemaluan pria. Satu-satunya cara yang paling efektif adalah dengan operasi penyambungan atau penambalan venny yang tentunya biayanya sangat mahal. Bisa juga dengan suntikan silikon yang tentunya sangat berbahaya dan banyak dampak negatifnya. Satu-satunya cara yang aman dan murah adalah dengan latihan. Namun perlu dicatat bahwa metode latihan ini tidak mutlak berhasil 100%. Tergantung dari keseriusan Anda, Ketelatenan Anda, Kesabaran Anda, dan juga apakah Anda betul-betul mengikuti petunjuk latihan dengan benar. Dari banyaknya tanggapan yang masuk hanya sebagian kecil saja yang berhasil. Namun paling tidak Anda dijamin mampu meningkatkan kinerja seksual Anda setelah mengikuti latihan ini.
  1. Latihan berikut ini tidak banyak melibatkan perenggangan ….dan hasilnya juga permanent Dapat dilakukan pada posisi duduk atau berdiri, Nyalakan musik buat diri Anda senyaman mungkin.
  2. Raih venny Anda yg belum tegak (masih lemah) perlahan tarik secara lembut, sehingga Anda merasakan ereksi, cobalah untuk mengalihkan perhatian Anda sebisa mungkin untuk dapat menunda ereksi, sebab makin lama anda bisa menundanya efeknya akan semakin baik. Lakukan sampai anda mendapatkan ereksi penuh…(paling maksimal).
  3. Sampai poin ini kocok venny Anda seperti gerakan onani secara cepat dalam jangka waktu yg singkat ( 5 - 10 ) kocokan, jangan sampai mendekati orgasme, coba alihkan perhatian Anda ke hal lain selama proses ini, dengar musik atau sambil nonton TV ( jangan film Biru :D ) , tujuannya yaitu untuk mendapatkan ereksi yang penuh dan venny Anda berdiri tegang secara maksimal.
  4. Setelah Anda mencapai ereksi penuh letakkan kedua tangan anda disamping venny Anda, bentuk persegi empat terhadap tulang kemaluan Anda (pelvis) , lakukan seperti seorang sutradara yg membuat frame dengan tangannya.
  5. Pada point ini Anda bisa melakukan latihan sebagai berikut: Tekan ke bawah menggunakan semua jari yg membentuk persegi tadi, terus tekan seakan ingin membuat kulit sekitar venny Anda terangkat, Tegangkan otot-otot kemaluan anda yg akan membuat venny Anda berdiri tegang…setegang mungkin pertahankan kondisi ini sampai Anda melepaskannya,…venny Anda akan lemas dengan sendirinya…dan ini adalah wajar dan alamiah kemudian lakukan lagi gerakan onani hingga venny Anda tegang kembali.
  6. Tunggu kira-kira 30 - 60 detik pertahankan ketegangan venny Anda, kemudian ulangi lagi langkah di atas. Lakukan sebanyaknya hingga otot kemaluan Anda tidak dapat membuat venny Anda tegang.
  7. Sampai Point ini lanjutkan mengocok venny Anda tapi jangan sampai ejakulasi. Tarik kulit venny Anda perlahan seperti langkah [1] kendurkan sedikit, coba utk menghilangkan ereksi Anda dengan hanya mengocok venny Anda pada batangnya saja alihkan perhatian Anda dan kontrol nafas serta detak jantung Anda. Latihan ini juga berguna pada saat Anda melakukan hubungan sex supaya Anda tdak mencapai ejakulasi dini. Catatan: Bila pada suatu poin langkah Anda tidak dapat mengendurkan penis anda, anda diperbolehkan untuk ejakulasi.
  8. Sekali Anda menyelesaikan tahap latihan ini dan pada posisi istirahat penuh Anda boleh berdiri / berjalan jalan di sekitar ruangan sambil memperlancar peredaran darah kebagian tubuh yg lain. Bila pada suatu tahap latihan Anda mengalami nyeri atau cedera pada otot kemaluan Anda , sebaiknya latihan dihentikan dulu 1- 2 hari.
  9. Sebaiknya latihan dilakukan setiap hari.

Ikhtisar latihan 1 
Latihan ini bertujuan utk menguatkan otot-otot serta aliran darah yg menuju ke venny. Dengan demikian meningkatkan ukuran serta kapasitas venny pada periode waktu tertentu, demikian pula dapat membantu meningkatkan kemampuan serta kontrol terhadap sex.

Latihan 1 ini hendaknya dilakukan 1 - 2 kali sehari, bila dilakukan lebih dikhawatirkan dapat merusak jaringan otot venny, efek dari latihan ini harusnya dapat dirasakan segera tapi perbedaanya mungkin baru dapat terlihat setelah beberapa minggu atau beberapa bulan, Anda boleh (dianjurkan) melakukan hubungan sex atau masturbasi pada masa session latihan ini , karena hubungan sex dapat meningkatkan aliran darah ke venny.

Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget