Review: Sony Smartwatch 2 Metal


Harga : Rp. 2.800.000,- (29 Januari 2014) 
Ini adalah Smartwatch 2 buatan Sony yang versi metal. Saya memilih yang berbahan metal karena sepertinya terlihat lebih angker dan elegan. Mungkin banyak anak muda yang lebih memilih yang berbahan silikon karena disamping harganya jauh lebih murah juga terlihat lebih trendi dengan aneka warna ceria. 
Saya memiliki minat dengan jam tangan ini karena terkadang saya suka touring dengan sepeda motor maupun sepeda "ontel". Sehingga apabila memiliki Smartwatch 2 ini, saya tidak akan repot repot mengeluarkan HP saat sedang bersepeda. Apabila ada panggilan telepon, SMS, maupun notifikasi lainnya, saya cukup melihat ke jam tangan ini karena Smartwatch 2 ini mampu membaca notifikasi dan juga menerima telepon ataupun melakukan panggilan telepon. Tentunya kita juga harus memiliki sebuah Bluetooth Headset sebagai penunjang sehingga semua kegiatan komunikasi menjadi sangat praktis. 
Ini adalah Smatwatch kedua yang diroduksi oleh Sony setelah sebelumnya Sony pernah merelease SmartWatch yang pertama. Pada Smartwatch yang kedua ini ada banyak peningkatan , di antaranya adalah tahan terhadap air dan debu, juga daya tahan batere yang lebih lama. Saya memakainya secara normal dan jam tangan pintar ini mampu bertahan hingga 1 minggu dalam keadaan selalu terkoneksi dengan Sony Xperia Z1. 
Berbeda dengan Samsung Gear yang hanya bisa digunakan di beberapa seri Samsung Galaxy, maka Smartwatch 2 buatan Sony ini bisa digunakan di hampir semua perangkat android baik itu smartphone maupun tablet, baik itu merk Sony maupun merk lainnya, asalkan perangkat android tersebut memiliki koneksi Bluetooth. 
Smartwatch 2 ini bisa terhubung dengan cepat dan lebih praktis apabila perangkat android yang akan dihubngkan memiliki koneksi NFC. Namun ini tidaklah begitu mutlak karena hanya denga fitur Bluetooth pun perangkat android yang Anda miliki sudah bisa memaksimalkan berbagai fungsi pada Smartwatch ini. 
Smartwatch 2 ini sudah terinstall beberapa aplikasi bawaan seperti Dialer, Pembaca SMS, Pembaca Email, Pembaca Notifikasi Facebook, dan beberapa aplikasi wajib lainnya. Dan apabila pengguna ingin menambahkan aplikasi lain, bisa mengunduhnya melalui GooglePlay. 







Labels:

Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget