Sepuluh Daerah Sensitif Pada Pria

Hasil Survey dari 10 Bagian Tubuh Pria Yang Sensitif Terhadap Stimulasi (Rangsangan) Seksual.

Setiap bagian tubuh memiliki tingkat sensitifitas yang berbeda-beda. Bila rangsangan seksual diberikan pada bagian tubuh yang sangat sensitif, maka efektifitasnya makin terasa. Tetapi sebaliknya, rangsangan yang diberikan pada organ tubuh yang kurang sensitif tidak akan menghasilkan efek yang memuaskan.

Bagi lelaki, untuk menemukan daerah sensitif kaum perempuan barangkali bukan persoalan yang pelik. Hampir setiap bagian tubuh perempuan memiliki daya tarik seksual yang luar biasa. Namun kemudahan yang dimiliki laki-laki berbanding terbalik dengan apa yang dialami kaum perempuan.

Untuk menemukan daerah sensitif lelaki ternyata lebih sulit dan rumit. Memang, ada bagian-bagian tubuh yang sama sensitifnya dengan perempuan, tetapi ada pula bagian tubuh yang berbeda tingkat sensitifitasnya. Bila pasangan Anda menemukan kesulitan semacam ini, mungkin hasil survei yang dilakukan oleh sebuah situs percintaan dapat membantunya.

Survei tersebut dilakukan terhadap 350 responden. Masing-masing responden diminta untuk menyebut organ tubuh yang paling sensitif bagi lelaki. Kemudian, dari pendapat responden itu dibuat suatu daftar yang memuat sepuluh bagian tubuh yang paling sensitif, yang dimiliki lelaki.

Berikut ini sepuluh bagian tubuh lelaki yang paling sensitif, yaitu mata, dada, leher, perut, bibir, pantat, paha, kaki, pikiran dan lidah. Rangsangan seksual yang diberikan pada bagian top ten memiliki peluang yang besar untuk menumbuhkan gairah seks.

Oleh karena itu, bila pasangan Anda masih kesulitan untuk menemukan daerah sensitif yang Anda miliki, maka hasil survei tersebut dapat mempermudahnya untuk mendapatkan daerah erotis Anda. Mintalah pada pasangan untuk memberikan rangsangan pada daerah tersebut sehingga gairah Anda tetap membara.

Bentuk rangsangan yang diberikan dapat disesuaikan dengan selera Anda dan pasangan. Yang jelas, rangsangan seksual yang bervariasi dapat menumbuhkan sensasi yang luar biasa, yang tidak pernah diduga sebelumnya. Apalagi, pasangan Anda sudah memahami daerah sensitif yang Anda miliki. 


@benKLIK: ”Tubuh adalah puri dari perubahan bentuk tertinggi, tempat semua kekuatan alam semesta berkumpul untuk disalurkan dan diubah ke dalam aturan terpadu yang lebih tinggi dari jiwa dan alam” (Jean Houstan)

Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget