Review & Subtitle : James Bond 007 - Skyfall (2012)

Rating 4 

James Bond sequel ke-23 (2012)
Skyfall merupakan tempat yang menjadi masa lalu suram saat James Bond masih balita. Dan kini dia kembali ke Skyfall dalam pertempuran terakhir pada film ini. Ini merupakan salah satu dari film James Bond yang terbaik dan wajib ditonton. Ya, wajib ditonton karena ada banyak informasi penting (di luar cerita) yang baru kita ketahui di film ini sejak kita mengikuti sekuel-sekuelnya sejak puluhan tahun lalu. Juga ada beberapa tokoh yang meninggal dan tergantikan dalam film ini. Sehingga apabila Anda tidak menonton film ini mungkin akan sedikit bingung apabila menonton sekuel berikutnya. 
Saya tidak akan cerita panjang lebar karena nantinya jadi gak seru bila Anda belum menontonnya namun sudah mengetahui ceritanya. Saya hanya akan menceritakan sedikit namun tidak akan membongkar misterinya. Di Film ini James Bond dan kesatuan MI6 berhadapan dengan penjahat utama yang misterius, tidak terlacak, tidak terdetaksi. Penjahat tersebut membuat serangkaian teror yang sangat hebat, salah satunya adalah dengan meledakkan markas besar satuan MI6. 
James Bond harus berpindah-pindah dari satu negara ke negara lain untuk mendapatkan petunjuk.
Dalam film kali ini James Bond tidak memiliki partner wanita cantik yang biasanya hadir dalam film-film James Bond sebelumnya. Namun kali ini aksi-aksi James Bond lebih berbahaya dan penjahat utama lebih nekat dalam melakukan kebrutalannya. Salah satu adegan berbahaya yaitu saat James Bond bertarung di atas kereta dan juga saat rel kereta diledakan yang membuat serangkaian gerbong kereta terjun ke dalam terowongan di bawahnya, ini adalah salah satu scene yang saya suka dalam film ini. Makin penasaran kan? Silahkan tonton sendiri filmnya, dan subtitle-nya bisa Anda download di bagian bawah artikel ini.
Dalam film ini, tokoh Q muncul kembali setelah sempat absen dalam beberapa sekuel sebelumnya. Tokoh Q merupakan ilmuan yang biasanya menyiapkan peralatan-peralatan canggih untuk James Bond dan pada film ini kemampuan Q bertambah, selain jago dalam menciptakan peralatan (gadget) canggih, Q juga jago komputer. Namun tokoh Q pada film ini diperankan oleh sosok yang sangat muda belia mengingat biasanya tokoh Q selama ini diperankan oleh pria tua berkumis dan sudah beruban lanjut usia.
Dalam film ini juga muncul cikal bakal tokoh Miss PennyPenny yang telah menghilang pada beberapa film James Bond sebelumnya. Namun baru kita ketahui pada akhir cerita saat wanita manis berkulit hitam yang selama film ini berlangsung kita ketahui bernama Eve mengaku sebagai the nest Moneypenny. kita tunggu saja aksinya pada sekuel selanjutnya yang berjudul "Spectre" yang sudah release pada tahun ini dan telah diputar di bioskop tanah air.


Download Subtitle Indonesia Film James Bond - Skyfall : Klik DISINI

Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget