Review & Subtitle : James Bond 007 - Die Another Day (2002)

Rating 4 

James Bond sequel ke-20 (2002)
Di awal cerita. James Bond bertempur melawan pasukan tentara Korea Utara pimpinan putra dari Jendral Moon. Dan James Bond berhasil membunuhnya. Itu membuat Jendral Moon marah karena anaknya terbunuh sehingga dia memenjarakan James Bond dan menyiksanya selama 14 bulan sebelum akhirnya James Bond dibebaskan karena pertukaran tahanan perang. Kebebasan James Bond ditukar oleh kebebasan Zao (tentara Korea Utara). Hal ini membuat James Bond kecewa karena James Bond sudah susah payah menangkapkan dan lebih baik mati di penjara Korea Utara daripada kebebasannya ditukar dengan kebebasan Zao.
Dalam sebuah misi, James Bond ditugaskan menhelidiki sengketa berlian afrika yang melibatkan nama Gustav Graves yang merupakan penjahat utama dalam film ini. 
Ternyata Gustav Graves adalah anak dari Jenderal Moon yang dulu dibunuh James Bond dan kini berubah wujud baik wajah maupun logat menjadi Gustav Graves. Ia mempunyai misi jahat dengan menggunakan berlian untuk teknologi laser sinar matahari sebagai penghancur bumi yang akan digunakan untuk menghancurkan musuh perang Korea Utara. Dalam misinya ini, dia dibantu oleh Zao... sehingga jalan cerita di film ini sangatlah menarik. Ditambah penghianatan agen Miranda yang seharusnya adalah rekan James Bond di satuan MI6, namun berkomplot dengan Gustav Graves. 
James Bond berhasil menumpas kejahatan Graves dan dibantu oleh wanita hitam manis bernama Jinx...
Ini merupakan film James Bond terakhir yang diperankan oleh Pierce Brosnan. Dan Brosnan mengakhirinya dengan sangat manis. Dan 4 tahun setelahnya tokoh James Bond menjadi identik dengan sosok Pierce Brosnan. Penggemar harus menunggu hingga 4 tahun untuk menyaksikan aksi James Bond di film Casino Royale yang diperankan oleh Daniel Craigh.
Ada wajah baru dalam sekuel ini, yaitu tokoh Q yang selama ini diperankan oleh Desmond LLevelyn, kali ini diperankan oleh John Cleese. Ini adalah untuk pertama kalinya pemeran tokoh Q diganti. Mungkin karena Desmond sudah sangat tua pada tahun tersebut.
Film ini wajib Anda tonton. Film yang sangat keren digarap dengan sangat serius menghabiskan biaya produksi yang sangat besar. Sehingga menjadi perpaduan antara ide cerita menarik dan efek visual yang mengagumkan. 
Soundtrack film ini juga asik. Lagu "Die Another Day" yang dibawakan oleh Madonna adalah yang pertamakalinya dalam sejarah soundtrack film James Bond menggunakan musik beraliran disco, house music ala DJ... Lagu ini walaupun bagus dan enak didengar, namun saya rasa gak nyambung dengan nuansa heroik.

Kumpulan Koleksi Gambar Banner / Cover / Wallpaper Film James Bond - Die Another Day (2002)










Download Subtitle Indonesia Film James Bond - Die Another Day : Klik DISINI

Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget