Review & Subtitle : James Bond 007 - The Living Daylights (1987)

Rating 4 

Film James Bond ke-15 (1987) 
Ini merupakan salah satu sequel jadul terbaik dari Film James Bond. Ceritanya kompleks, ada konspirasi, balas dendam, percintaan, misteri, bikin penasaran, dan mengharukan. Aksi-aksi James Bond  dalam sequel ini sangat berbahaya dan juga menegangkan. Tidak ada scene yang membosankan. Endingnya bikin haru, James Bond secara tidak sengaja membantu membebaskan tawanan penjara Rusia yang ternyata adalah Kamran Shah, pimpinan mujahidin. Kamran Shah dan pasukannya membantu James Bond dalam aksi pertempuran di akhir cerita.
Dalam film ini James Bond berpasangan dengan gadis muda cantik bernama Kara, yang awalnya akan dibunuh oleh James Bond tetapi berkat instingnya James Bond mengetahui bahwa gadis itu hanya dijebak.
Ada wajah baru pada sequel ini, yaitu tokoh James Bond diperankan oleh Timothy Dalton. Ia adalah orang keempat yang memerankan tokoh James Bond. Awalnya terasa canggung dan asing karena sebelumnya tokoh James Bond diperankan oleh Roger Moore selama 8 sequel berturut-turut sehingga wajah Roger Moore sudah identik dengan James Bond. Timothy Dalton memiliki wajah yang ganteng dan masih terlihat muda, namun terlalu manis dan karakternya tidak sekuat Roger More atau Sean Connery yang terlihat lebih kharismatik. Namun untuk aksi-aksinya, Timothy Dalton tidak kalah keren...
Ada satu lagi wajah baru dalam sequel kali ini, yaitu untuk pertamakalinya pemeran tokoh Miss MoneyPenny diganti. Dari film pertama James Bond hingga film ke-14 diperankan oleh Lois Maxwell. Namun kali ini diperankan oleh Caroline Bliss yang terlihat jauh lebih muda. Pada film ini Miss MoneyPenny hanya bertindak sebagai tokoh figuran yang hanya muncul dalam 1 scene. Tidak seperti film-film sebelumnya yang mengambil peran penting dan memiliki karakter.
Film ini wajib ditonton. Sangat keren. Happy ending dan mengharukan. Ditunjang dengan soundtrack penutup yang keren.

Download Subtitle Indonesia Film James Bond - The Living Daylights : Klik DISINI

Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget