Pemanasan Sebelum Bercinta (Foreplay)

Tidak hanya olahraga yang membutuhkan pemanasan atau warming up. Dalam bercinta Anda juga memerlukan pemanasan. Pemanasan adalah suatu kegiatan yang menjadi syarat mutlak sebelum Anda berhubungan seks. 

Pada pasangan suami istri, biasanya perempuan lebih pasif. Karena lelaki aktif, maka perempuan hanya menunggu apa yang dilakukan pasangannya. Sebab itulah, Anda harus bisa menahan diri dan jangan terburu-buru melancarkan serangan. 

Apabila pasangan Anda belum siap akibatnya dia akan bersikap pasif atau malah bersikap dingin, tentunya kegiatan seksual yang akan Anda lakukan menjadi berantakan. Nah...disinilah peranan warming up sebelum Anda mulai bermain dengan vaginanya. 

Pemanasan yang bisa Anda lakukan adalah, mulai dengan membelai lembut dan sentuh bagian-bagian yang paling sensitive. Lihat reaksi pasangan Anda, jika dia mulai menggeliat itu menandakan sentuhan Anda mencapai sasaran. 

Tapi jika dia hanya diam, lakukan pemanasan kembali dengan perlahan-lahan. Dalam melakukan pemanasan, ada yang bisa dilakukan dengan cepat ada pula yang lambat. Buat perempuan yang lambat dalam merespon sentuhan Anda, sebaiknya warming up dilakukan dengan perlahan. 

Sedang untuk perempuan yang senang cepat, Anda bisa melakukannya secara perlahan namun tetap terkendali. Bagaimanapun juga perempuan menyukai sentuhan yang penuh kelembutan.


@benKLIK: "Dalam segala-galanya, kepuasan segera menyusul kesenangan terbesar" (Marcus Tullius Cicero)

Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget