Menggetarkan Titik G (G-Spot) Dengan Tinju

Memijat pria untuk menggetarkan G Spot.

Daerah sensitif lelaki yang dapat memberikan kenikmatan seksual adalah titik G. Pada lelaki daerah yang sering disebut sebagai titik G adalah kelenjar prostat yang terletak di bagain dalam tubuh seseorang. Meski demikian, untuk merangsang kelenjar prostat tersebut Anda dapat melakukan dari luar.

Caranya pijat bagian kerampang, yaitu daerah yang terletak di antara anus dan buah zakar. Ada banyak cara yang bisa Anda pilih untuk memijat kerampang, salah satunya adalah menggunakan tinju. Kepalan tinju dapat memberikan getaran-getaran erotis pada kelenjar prostat.

Seperti biasanya, sebelum pijatan dimulai gunakan minyak untuk melemaskan syaraf-syaraf pada daerah kerampang. Selain untuk melemaskan syaraf, pembirian minyak juga dimaksudkan untuk menciptakan suasana rileks pada Anda dan pasangan.

Setelah Anda merasa siap, pasangan dapat memulai pijatannya. Mintalah padanya untuk mengepalkan tangan. Kemudian tekanlah perlahan-lahan dengan menggunakan daerah yang datar, yaitu di antara buku jari yang pertama dan kedua. Tekan daerah kerampang yang datar. 

Beritahu pasangan untuk menggoyangkan tinju yang sudah menekan kerampang Anda. Gerakan-gerakan tinju itu akan mengirimkan denyutan penuh getaran ke dalam kerampang. Sementara tangan yang satu memijat kerampang, tangan yang lain dapat memijat perut atau dada Anda sehingga rangsangan yang diberikan dapat maksimal.

Agar pijatan yang diberikan pasangan Anda lebih maksimal, Anda bisa menggerakkan tubuh menekan ke depan menggunakan panggulnya sehingga getaran dapat menyebar ke daerah panggul dan dada. Bila getaran-getaran itu menyebar dari kelenjar prostat sampai ke dada Anda maka kenikmatan seksual yang Anda dapatkan jauh lebih dasyat. 

Tapi ingat memijat dengan tinju harus berhati-hati. Jangan sampai pasangan Anda salah menggunakan tinjunya sehingga bukan daerah datar yang dipakai untuk memijat.


@benKLIK: ”G berarti pertumbuhan (growth), baik (good), megah (glorius), dewi (goddess). Temukan titik G, dan Anda telah menemukan jalan pulang” (Zangro) 

Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget