Mencari Titik G (G-Spot) Pada Wanita Dengan Menggunakan Jari Tangan

Meskipun belum ada kepastian mengenai keberadaan titik G-spot, memberikan kenikmatan pada daerah yang konon berada pada bagian atap saluran vagina ini bisa merangsang pembuluh darah perempuan. 

Yang harus Anda lakukan adalah menekan cukup dalam, lebih dalam dari yang Anda duga sebelum padangan merasakan sesuatu. Ada tiga usapan dasar yang akan saya berikan untuk merangsang titik-G, dengan menggunakan kedua jari yang telah berada dalam vagina. 

Tahap pertama, mulailah mencoba dengan memberikan kenikmatan yang paling tinggi. Caranya: Pijatlah dalam pola zig-zag, kemudian bergerak menyebrangi seluruh bagian ini. Hal ini dimaksudkan untuk melemaskan titik-G dan jaringan sekitarnya. 

Kemudian, pijat masuk dan keluar, jari Anda menelusuri bagian atap saluran vagina pasangan mulai dari lubangnya hingga ke leher rahim. Dengan cara ini, jari Anda akan lewat di atas titik-G tanpa berhenti di atasnya, tepat seperti kepala penis menggosoknya dengan penuh rangsangan birahi. 

Tahap selanjutnya adalah menempatkan kedua jari langsung pada titik-G dan mulailah memberikan denyutan, kemudian tekanlah dengan kuat pada daerah ini. 

Untuk menentukan berapa kenikmatan yang Anda inginkan, hanya Anda sendiri yang bisa memainkannya. Paling tidak dengan penyerahan diri pasangan Anda, kenikmatan dari permainan ini akan terasa. Karena itu, pastikan bahwa Anda memberikan umpan yang cukup kepada pasangan. 

Anda, juga bisa melakukan berbagai penekanan dan pengusapan dengan bebas di dalam vagina yang sudah terangsang, kemudian lingkari secara memutar titik-G ini, dan nikmati permainan mencari titik G-spot.


@benKLIK: "Ia adalah Shakti primordial. Ia adalah yang tertinggi, yang sifat alaminya berupa kebahagian yang tak terganggu dan tak berasal. Ia luar biasa tak terbandingkan selamanya, lautan dari semua yang bergerak atau yang diam, cermin tanpa cacat yang di dalamnya terpancarkan kilauan bentuk Shiva." (Kama Kala Vislasa Sutra)

Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget