Kenali Penny Anda

Selama menjalankan hubungan seksual dengan pasangan, sudahkah Anda menyadari betapa pentingnya mengenal bagian tubuh sendiri. Dan, sejauhmana Anda mengenal organ yang dapat menerima dan menikmati rangsangan. Kali ini saya akan menjelaskan secara bertahap mengenai organ tubuh Anda. Dengan mengenal lebih dahulu bagian tubuh Anda, maka Anda bisa memuaskan diri sendiri. 

Saat sebagian lelaki memikirkan mengenai seksualitas, pasti yang di kepalanya adalah penny. Sebagai tahap awal, saya akan menjelaskan bahwa di dalam penny tidak ada tulang dan otot. Penny terbentuk dari jaringan berpori.

Karena tidak memiliki otot itulah, Anda tidak dapat membuat penny menjadi besar sesuai keinginan Anda. Namun, dia hingga tiga inci dari penny berakar dalam tubuh, yaitu dalam otot pubocokigeus yang juga sering disebut sebagai otot PC (otot kelamin). 

Banyak kaum lelaki yang masih dipusingkan dengan ukuran pennynya bahkan beberapa diantaranya memerlukan diri untuk menjalani operasi pembesaran, yang tentunya hal itu tidak perlu dilakukan. 

Pasalnya, penambahan ukuran penny untuk menjadi lebih panjang dapat mengakibatkan kerusakan syaraf dan berkurangnya rangsangan, lemah syahwat, sudut ereksi yang lebih kecil, penonjolan kulit, cacat, infeksi dan kaker gangrene. 

Sedang prosedur untuk menambah ketebalan, hanya akan mengakibatkan penyumbatan pembuluh darah dalam kantung dan otak dari lemak yang terlepas selama penghisapan, dan kematian jaringan akibat berkurangnya pasokan dalam darah karena terlalu banyak lemak dalam penny. 


@benKLIK: "Saya datang ke tempat kelahiran saya dan berseru, "Teman-teman dari masa muda saya, di mana mereka?" Dan gema menjawab, "Di mana mereka?"

Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget