Gairah Seks Meningkat Saat Hamil?

Masa kehamilan yang berlangsung sekitar sembilan bulan membawa pengaruh yang berbeda-beda terhadap gairah seksual perempuan. Pada awal kehamilan, biasanya perempuan mengalami rasa mual dan perubahan psikologis lainnya. Pada tiga bulan pertama masa kehamilan, gairah seksual perempuan biasanya menurun drastis. 

Umumnya, pada masa tersebut perempuan enggan diajak bercinta. Malah, pada sebagian perempuan diiringi dengan berbagai keluhan, seperti muntah-muntah atau tidak adanya nafsu makan. Kondisi seperti ini tentunya berpengaruh langsung terhadap hasrat seksualnya. 

Tetapi, pada tiga bulan kedua, biasanya terjadi perubahan terhadap hasrat seksualnya. Pada sebagian besar perempuan, terjadi peningkatan dorongan seksual. Maka, Anda tidak perlu heran bila tiba-tiba pasangan Anda yang sedang hamil mulai aktif mengajak Anda untuk bercinta. 

Agakanya, peningkatan gairah itu bukan hanya terjadi pada diri perempuan saja. Banyak lelaki yang mengaku sangat bergairah bila melihat pasangannya sedang hamil. Mungkin, dalam benaknya, mereka bisa melakukan aktifitas seksual yang lain dari biasanya. 

Di samping itu, dorongan erotis lainnya adalah meningkatnya temperatur veggy. Pada masa kehamilan, terjadilah bendungan aliran darah di seputar veggy. Akibatnya, temperatur veggy akan meningkat di banding masa-masa sebelumnya. 

Tentunya, kehangatan veggy memberikan sensasi tersendiri bagi kaum lelaki. Peristiwa seperti ini sangat sulit didapatkan lelaki bila pasangannya tidak hamil. Paduan antara peningkatan gairah seksual dan rangsangan erotis yang diberikan oleh pasangan yang sedang hamil menyebabkan sebagian lelaki sangat menyukai aktifitas seksual di kala hamil. 

Bila Anda ingin melakukan hubungan seksual dengan pasangan yang sedang hamil, pilih dan perhatikan posisi yang tidak membahayakan bagi janin dan memberikan kenikmatan berlipat. 


@benKLIK: ”Belajarlah menyatu sepenuhnya di setiap peristiwa. Bukalah energi dahsyat yang menari-nari antara Anda dan kekasih” (Barbara De Angelis) 

Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget