Cairan Sperma Bikin Kulit Halus?

Apakah Sperma Bisa Membuat Kulit Menjadi Semakin Halus? Mitos ataukah Fakta?

Komunikasi seksual yang kurang lancar dan enggannya masyarakat membicarakan persoalan seks di masa lalu membawa dampak yang cukup besar. Meski zaman telah berubah, bias-bias informasi tentang seks yang tidak benar masih saja berkembang. Bahkan sebagian orang masih percaya terhadap mitos-mitos yang jelas-jelas salah.

Simak pengakuan seorang perempuan yang baru saja mengirim e-mail dan menceritakan seluruh pengalamannya. Windy, perempuan setengah baya mengatakan kalau ia gemar sekali membantu pasangannya melakukan onani atau seks oral. "Dibanding senggama saya lebih menyukai aktifitas tersebut," tulisnya.

Alasan yang dikemukakan Windy sangat ganjil. Melalui kegiatan seksual seperti itu ia bisa menampung sperma suaminya. Kehangatan sperma yang keluar dari penny suaminya membawa gairah tersendiri. "Kuoleskan ke wajah sehingga kulitku makin halus," katanya tanpa nada bersalah sedikit pun.

Mungkin fenomena seperti di atas hanyalah secuil kisah mengenai masih berkembangnya mitos-mitos yang salah, tetapi diyakini kebenarannya oleh masyarakat. Mungkin masih banyak Windy lain yang mendapatkan informasi yang salah mengenai seksualitas.

Apa yang dilakukan oleh Windy bila dilihat dari kaca mata ilmiah tidak beralasan sama sekali. Belum ada satu penelitian pun yang mengatakan jika sperma dapat memperhalus kulit. Dan belum ada seorang pun yang bisa membuktikan, dengan fakta-fakta bahwa sperma berpengaruh langsung terhadap kehalusan kulit seseorang.

Memang sperma mengandung beberapa bahan yang bermanfaat. Tetapi, mengoleskan secara langsung sperma ke wajah bukan berarti membuat kulitnya menjadi halus dan bercahaya. Sayangnya, mitos yang salah tersebut sampai saat ini terus berkembang. Bahkan banyak perempuan yang tetap menjalankan kegiatan ‘cuci muka’ dengan sperma. 


@benKLIK: "Anda punya cara Anda. Saya punya cara saya. Sedangkan tentang cara yang tepat, yang benar, dan satu-satunya cara, itu tidak ada" (Friedrich Wilhelm Nietzsche)

Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget