Power Bank Romoss 10000mAh Polymos

Harga : Rp. 390.000,- (Februari 2015)
Kalau dilihat dari harganya, power bank Romoss bukanlah merk abal-abal atau kacangan. Dan setelah beberapa bulan menggunakannya, saya rasa power bank ini memiliki kualitas yang baik dan kapasitas yang bisa dibilang real capacity. Ini adalah Power Bank Romoss dengan kapasitas 10.000mAh versi Polymos. Memiliki ukuran yang lebih ramping dari versi yang biasa, dan juga menggunakan batere polymer berkualitas. Tentunya power bank ini memiliki harga yang lebih mahal dari versi yang biasa. Power bank ini sangat cocok untuk tablet dengan kapasitas batere yang besar, atau untuk smartphone dan digunakan dalam mobilitas yang lama. Saya juga memboyong versi 5000mAh sebagai alternatif lain saat membutuhkan power bank yang lebih praktis untuk dibawa.
Power bank ini memiliki fitur dual charging, yaitu bisa mencas 2 perangkat sekaligus. Dan disediakan pula output 1 ampere maupun 2 ampere untuk keperluan yang berbeda. Power bank ini juga bisa digunakan sebagai senter. Disediakan lampu LED sebagai penerangan yang akan menyala saat tombol power ditekan selama beberapa detik. Kabar baik lainnya adalah power bank ini digaransi hingga 1 tahun replace. 





Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget