Teknik Memperbesar Alat Vital Pria (Venny) Secara Alami - LATIHAN 3

Cara Memperbesar Ukuran Penis Secara Alami. Bagian 3

Sekali lagi saya sampaikan bahwa ukuran bukanlah segalanya, karena sebetulnya tingkat kepuasan wanita di atas ranjang ditentukan oleh banyak faktor, antara lain: foreplay yang cukup, kreatifitas permainan, teknik usapan, penguasaan daerah sensitif, ritme permainan yang efektif, dan lain-lain. Namun ternyata sulit untuk meyakinkan kepada banyak pria bahwa ukuran venny yang hanya 7 cm sudah cukup untuk membuat wanita orgasme berkali-kali apabila pria menguasai faktor-faktor yang saya bilang barusan. Sehingga banyak sekali request kepada saya untuk membuat tips ini yang sebetulnya dulu sudah pernah ditulis oleh Laras (pada 26 Juli 2007). Dan kini saya posting kembali. Namun perlu diingat bahwa ukuran venny pria ditentukan oleh seberapa banyak pembuluh darah yang masuk dalam kantung penis. Sehingga tidak ada satu pun jenis obat atau minyak yang bisa memperbesar atau memperpanjang kemaluan pria. Satu-satunya cara yang paling efektif adalah dengan operasi penyambungan atau penambalan venny yang tentunya biayanya sangat mahal. Bisa juga dengan suntikan silikon yang tentunya sangat berbahaya dan banyak dampak negatifnya. Satu-satunya cara yang aman dan murah adalah dengan latihan. Namun perlu dicatat bahwa metode latihan ini tidak mutlak berhasil 100%. Tergantung dari keseriusan Anda, Ketelatenan Anda, Kesabaran Anda, dan juga apakah Anda betul-betul mengikuti petunjuk latihan dengan benar. Dari banyaknya tanggapan yang masuk hanya sebagian kecil saja yang berhasil. Namun paling tidak Anda dijamin mampu meningkatkan kinerja seksual Anda setelah mengikuti latihan ini. Ini adalah metode (cara) kedua yang bisa Anda gunakan sebagai tambahan penunjang cara pertama dan cara kedua yang saya posting sebelumnya. (baca: Teknik Memperbesar Alat Vital Pria (Venny) Secara Alami - LATIHAN 1 dan Teknik Memperbesar Alat Vital Pria (Venny) Secara Alami - LATIHAN 2 ).

  1. Jika venny Anda dingin atau tidak dalam keadaan sepenuhnya lemas artinya tidak dapat bergelayut kesana kemari saat Anda menggerakkan pinggul Anda, regangkan sampai mencapai keadaan tersebut ini dinamakan “ukuran keadaan tegang venny” saat Anda mengukur venny Anda dalam keadaan lemas. Venny kadang-kadang menciut saat dingin seperti halnya buah pelir. Dengan meningkatkan aliran darah dan perangsangan yang lembut pada batang Anda bisa membuat venny Anda lunak dibanding keadaan aslinya .
  2. Gunakan kedua tangan Anda perlahan usapkan pada batang kemaluan tarik turun ke arah lurus terhadap lantai. Usapkan 1 tangan kira-kira 1 inci ( 2,5 cm ) di belakang tangan yang lain seperti gerakan memerah susu sapi. Biarkan masing-masing tangan menggantung melebihi kepala venny. Anda rasakan tangan Anda menarik venny Anda secara lembut,
  3. Teruskan perulangan latihan ini setidaknya 2 - 3 menit atau sebanyak mungkin perulangan yang dapat Anda lakukan sebelum Anda merasa venny Anda sedikit nyeri. Bila mulai dirasa nyeri segera hentikan dan istirahat sebentar. Latihan ini efektif dilakukan dalam keadaan berdiri. Beberapa nasihat tambahan melakukan latihan ini: lakukan selama 1 menit dengan posisi lurus terhadap lantai kemudian 45° kearah kanan selama 1 menit ulagi lagi dengan arah 45° kearah kiri selama 1 menit.
  4. Untuk pendinginan, berdiri tegak goyangkan tubuh Anda biarkan sampai Anda benar-benar relaks putar pinggul Anda. Jika Anda mengalami nyeri maka Anda telah berlatih terlalu lama atau terlalu berlebihan.

Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget