Tips Seks: Orgasme Tanpa Senggama

Artikel Dewasa, Tips Mengalami Orgasme Tanpa Harus Berhubungan Sex. Bisa untuk KB, menghindari Seks dan hamil diluar nikah..

Rangsangan seksual yang erotis dan berlangsung secara kontinyu dapat menghasilkan puncak reaksi seksual alias orgasme. Bila Anda selalu berpikir jika hubungan seksual sebagai satu-satunya cara untuk mendapatkan orgasme, agaknya pendapat tersebut perlu ditinjau ulang. Pasalnya, banyak cara yang bisa Anda tempuh untuk mendapatkan kenikmatan seks. 

Agaknya pepatah lama yang mengatakan, Banyak jalan menuju Roma sangat tepat diterapkan dalam kerangka ini. Memang, pada kenyataannya hubungan seksual bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan kenikmatan seksual. Bukti yang paling ekstrim adalah para lesbian bisa memperoleh kenikmatan seksual tanpa harus bersenggama dengan lelaki. 

Salah satu aktifitas seksual yang dapat mendatangkan sensasi yang erotis adalah ciuman. Ciuman dapat dilakukan sesuai dengan keinginan Anda, dari yang paling romantis dan syahdu di bawah sinar rembulan atau iringan musik romantis atau ciuman liar yang penuh gelora bagai ombak di lautan yang bisa memecahkan karang-karang yang begitu keras. 

Ciuman yang bergelora dan penuh nafsu bisa membangkitkan hasrat seksual Anda menuju titik maksimal. Bahkan, dalam keadaan tertentu ciuman bisa menghasilkan orgasme dan kenikmatan seksual yang luar biasa. Apalagi jika Anda menguasai teknik ciuman yang jitu. Bukan bermaksud sombong nih, saya sering membuat pacar-pacar saya orgasme hanya dengan berciuman, itulah mengapa banyak yang heran kok setiap pacaran gak ada yang hamil, ya karena saya juga merupakan salah satu penganut aliran "No Sex before Married", dan beruntung saya menguasai trik ini. 

Sebagian orang yang memilih ciuman sebagai seks alternatif memiliki berbagai alasan. Bisa jadi, dirinya atau pasangan tidak dapat menjalankan hubungan seksual karena sesuatu hal. Atau bisa pula mereka memang tidak ingin melanjutkan ciuman menuju hubungan seks yang sebenarnya. 

Apalagi ciuman adalah salah satu aktifitas seksual yang aman. Anda tidak perlu memakai peralatan tambahan, seperti kondom atau jeli untuk menjalankan aktifitas tersebut. Dibanding dengan hubungan seks, resiko yang ditimbulkan dari ciuman relatif lebih sedikit, bahkan nyaris tidak ada. 

Sedangkan hubungan seks memiliki berbagai peluang untuk menularkan penyakit menular seksual (PMS). Bisa pula pasangan Anda hamil di luar keinginan akibat hubungan tersebut. Resiko-resiko seperti itu tidak akan terjadi bila Anda berciuman, walau sampai mencapai orgasme. 

@benKLIK: Ciuman adalah sesuatu yang tidak bisa Anda berikan tanpa menerimanya terlebih dahulu, dan sesuatu yang tidak bisa diterima tanpa diberikan terlebih dahulu 



Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget