Tips Seks: Dua Cara Merangsang Prostat (Daerah Paling Sensitif pada Pria)

Cara Perangsang Pria. Artikel dewasa. Pasangan intim suami istri. Pengetahuan seputar seks dan kesehatan.

Pakar seksologi sering mengutarakan adanya titik G sebagai pusat kenikmatan seksual. Pada lelaki, yang disebut-sebut sebagai titik G adalah kelenjar prostat. Bila kelenjar prostat mendapatkan rangsangan yang cukup efektif maka Anda dapat merasakan sensasi orgasme yang luar biasa. Kenikmatan yang dirasakan menyebar dari penny ke kelenjar prostat sama seperti orgasme pada perempuan yang menyebar dari klitoris ke titik G.
Untuk merangsang kelenjar prostat, menurut Margo Anand pakar seksologi dari California, AS ada dua cara yang bisa dilakukan oleh pasangan Anda, yaitu memberikan rangsangan dari luar dan rangsangan dari dalam. Kedua jenis rangsangan tersebut, bila dijalankan dengan benar dan efektif dapat memberikan kenikmatan seksual yang berlipat ganda.
Merangsang kelenjar prostat dari luar dapat dilakukan dengan cara memijat daerah kerampang yaitu di antara zakar dan anus. Tetapi Anand menyarankan, sebelum pasangan Anda melakukan pemijatan pada daerah kerampang, sebaiknya ia memberikan rangsangan seksual yang menyeluruh sehingga hasrat seks Anda mulai membara.
Rangsangan seksual dimaksudkan untuk menciptakan situasi yang rileks dan santai. Pasalnya, pemijitan pada kerampang tidak akan efektif bila Anda tidak rileks dan siap menerima rangsangan yang menggetarkan itu. Bila Anda merasa siap, maka mintalah pada pasangan untuk memulai pijatan dengan menggunakan jari-jemarinya.
Sedangkan rangsangan kelenjar prostat dari dalam dilakukan dengan cara memasukkan jari pasangan ke anus Anda. Sebelum melakukan hal ini, ada baiknya jika pasangan memberikan rangsangan yang cukup pada penny Anda sehingga aliran darah banyak berkumpul di tempat ini. Selain itu, rangsangan pendahuluan pada penny dapat meredakan semua ketegangan yang ada pada diri Anda. 
Untuk membantu rangsangan yang akan diberikan oleh pasangan, mintalah padanya untuk menggunakan minyak pelumas. Minyak tersebut dioleskan pada jarinya dan daerah di sekitar anus Anda. Sebelum pasangan memasukkan jarinya ke anus Anda, mintalah padanya untuk memijat daerah di sekitar anus dengan menggunakan minyak tersebut. Pijatan ini akan melemaskan lubang yang akan menjadi jalan meraih kenikmatan ganda.
Perlu dicatat. Sebelum melakukan trik ini, ada baiknya Anda diskusikan dahulu kepada pasangan. Jangan mendadak memintanya di saat berhubungan intim karena hal itu bisa merusak suasana apabila pasangan Anda enggan / ragu untuk melakukannya..

@benKLIK: Cinta bukanlah yang membuat dunia berputar. Cinta adalah yang membuat perjalanannya bermanfaat (Franklin Jones)


Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget