Tips Seks: Afterplay Dengan Coklat

Cerita Artikel Dewasa Seputar Seks, Dunia Sex dan Kesehatan Kelamin, Serbasebi Pasangan Intim, Tips dan Trik Berhubungan Seks

Salah satu jenis makanan yang sangat romantis adalah coklat. Bentuknya pun dibuat sedemikian rupa, dari sekedar batangan, boneka sampai hati. Begitu romantisnya makanan ini sampai-sampai iklan yang menawarkan produk tersebut memakai lambang sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta. 
Mungkin, ketika jatuh cinta Anda pernah memanfaatkan kehebatan coklat. Entah sebagai cemilan di saat iseng dengan pasangan maupun sebagai hadiah di saat-saat penting. Tetapi, di Amerika Serikat fungsi coklat sudah semakin kompleks. Makanan manis ini menjadi pendamping setia kehidupan cinta dua insan.
Beberapa pasangan muda mengatakan, coklat menjadi pilihan menarik untuk kegiatan afterplay. Artinya, setelah menumpahkan hasrat seksualnya mereka mengakhiri percintaan dengan menikmati coklat. Mesra, romantis namun menggairahkan.
Pasangan Michael dan Jenifer, sudah berkali-kali melakukan afterplay dengan memanfaatkan romantisme coklat. Setiap kali akan bercinta, mereka selalu menyiapkan coklat yang akan menjadi pendamping dalam kegiatan afterplay. “Kami makin mesra bagai sepasang remaja yang sedang di mabuk cinta,” paparnya.
Setelah Michael dan Jenifer menguras tenaga yang cukup banyak untuk melakukan percintaan yang penuh gairah, keduanya akan terkulai tak berdaya. Mereka hanya saling berpelukan, menatap mata pasangannya sambil mengucapkan pujian atas layanan yang baru saja diberikan. Sesekali mereka berbincang untuk menghangatkan suasana.
Namun, suatu saat mereka ingin menikmati sensasi coklat seperti ketika mereka sedang berpacaran. Sehabis bercinta, dengan kehangatan tubuhnya yang masih membara mereka menikmati coklat. Sebuah coklat dinikmati bersama sehingga sesekali bibirnya masih bersinggungan.
Bibir yang belepotan dengan coklat dan sesekali masih bersenggolan menimbulkan sensasi baru bagi mereka. Bahkan, ada kalanya Michael ingin menjilati coklat yang masih menempel di dekat bibirnya sehingga tidak jarang afterplay itu menjadi pemanasan dan awal dari percintaan berikutnya.
Mungkin, cara Micahel dan Jenifer bisa Anda coba. Menikmati coklat dalam suasana hati yang gembira karena segala hasrat telah tersalurkan bisa menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan. Romantis, bergairah dan hangat.



@benKLIK: ”Berbagilah rasa dan ekspresikan emosi kepada kekasih selama bercinta. Berbagilah isi hati di lubuk paling dalam dengan menunjukkan bagaimana Anda merasakan, meminta sesuatu yang diinginkan, dan mengungkapkan rasa cinta paling dalam” (Barbara De Angelis)

Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget