Tips Seks: 8 Cara Meningkatkan Gairah Seks

Cara meningkatkan Gairah Sex Libido. Artikel Seks Edukatif, menambah pengetahuan dan menjaga keharmonisan rumah tangga. Hubungan intim suami istri

Dalam mencapai kepuasaan seksual, lelaki dan perempuan memiliki kecepatan yang berbeda. Pasalnya, lelaki mengalami empat fase dalam rangsangan seksualnya, yaitu eksitasi, plateau, orgasme dan resolusi.

Dan, inilah delapan cara untuk memperkuat gairah dan eksitasi Anda dan pasangan: 

Nyalakan lilin 

Untuk memulai hubungan seks, pertama yang dilakukan adalah membangkitkan mood. Karena itu ciptakan lingkungan, suasana, sikap dan pendekatan yang menyenangkan dan mendukung kehangatan. 

Beri perhatian 

Untuk pasangan Anda beri dia perhatian, bisa dengan menggunakan jari-jari Anda atau lidah. Selain itu bisa juga dengan menggunakan napas, dengan meletakan semua perhatian Anda pada kenikmatan yang dirasakan oleh pasangan maka Anda benar-benar dapat membangkitkannya.

Bercintalah sepanjang hari 

Sebelum memulai, Anda bisa dengan mendengarkan musik-musik lembut dan berdansalah dengan pasangan. Lakukan dengan lembut, sopan. Jangan lupa untuk memujinya sepanjang hari.

Katakan dirinya cantik 

Katakan dengan jujur mengenai keadaan dirinya, jangan berbohong. Pusatkan pada apa yang benar-benar Anda hargai dari dirinya. Dengan begitu, dia akan merasa seksi dan baik mengenai dirinya.

Jangan terobsesi 

Ereksi bukan segalanya. Hanya diperlukan untuk bergoyang dan memompa, karena itu tenanglah. Biarkan naik turun, jangan terlalu mengkhawatirkannya.

Sentuhlah 

Lakukan sentuhan dengan lembut pada bagian-bagian sensitiv dari pasangan. Bergeraklah secara perlahan, Anda bisa memulainya dari tangan dan kaki jangan langsung ke payudara atau selangkangannya. Belailah wajahnya dan beri sentuhan erotis.

Bereksperimen dengan minyak pelicin 

Selama ini mungkin Anda mengetahui bahwa eksitasi perempuan diukur dari kebasahannya. Kebasahan seringkali merupakan tanda rangsangan. Namun dalam kehidupan nyata, perempuan yang terangsang dapat saja kering, sedangkan perempuan yang basah dapat saja merasa bosan.

Bermain dengan lubrikan adalah cara yang sehat, tetapi minyak dapat melarutkan lateks yang digunakan untuk membuat kondom Anda sehingga dapat mempermudah pertumbuhan bakteri dan jamur dalam vagina. 

Cara terbaik untuk mengetahui tingkat rangsangan perempuan, dengarkan perubahan napasnya. Pernapasan yang lambat dan berat menandakan ia sedang pemanasan. Dan jika ia terengah-engah, panas dan berat maka ia sedang mengelilingi landasan O dan mungkin akan segera mendarat.

Permainan oral 

Bermain oral bisa Anda lakukan untuk memberi kenikmatan pada pasangan. Dengan memainkan lidah di sekitar vagina pasangan, perempuan akan merasakan sensasi lain dari hubungan bercinta. Selamat mencoba.

@benKLIK: "Bertekadlah mempelajari bagaimana mencintai kekasih ketika ia menginginkan dicintai. Tanyakan, "Bagaimana cara aku lebih mencintai kamu?" (Barbara De Angelis)


Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget