Gaya Ciumam Yang Disukai Oleh Wanita

Artikel Dewasa, Tips Seks dan Kesehatan, Gaya Ciuman yang Disukai Perempuam, Panduan Hubungan Intim Pasangan Suami Istri

Ciuman adalah salah satu bentuk aktifitas seksual yang banyak disukai orang. Ciuman bisa dianggap sebagai bentuk pemanasan untuk membangkitkan gairah seksual untuk menuju hubungan yang lebih intens. Atau bisa pula menjadi aktifitas seksual yang menyenangkan yang tidak selalu bermuara pada hubungan seksual yang sesungguhnya. 

Teknik dan gaya ciuman terus berkembang dengan berbagai variasinya. Tetapi, tahukan Anda gaya macam apa yang sedang menjadi idola perempuan? Sebuah situs di Amerika Serikat yang mengulas tentang percintaan berhasil mengumpulkan sejumlah pengakuan perempuan mengenai gaya ciuman yang mereka sukai. 


Seorang perempuan cantik, mengaku bernama Lisa mengutarakan, Saya senang tatkala dia memandang mataku, lalu mencium bibirku dengan sangat lembut. Kemudian merambat ke hidung, dahi, dan kembali ke mulut lagi. Saya senang ketika jari-jarinya mulai memegang rambut dan menariknya untuk memberikan ciuaman yang sangat bernafsu. 


Ciuman yang lembut ternyata banyak disukai perempuan. Miranda mengatakan, Saya senang ciuman yang lembut, hangat dan kadang-kadang lama. Sedangkan Carol menyukai ciuman yang lembut hanya pada tahap awal. Tahap berikutnya, ciuman itu harus penuh gelora, tambahnya.


Yang tak kalah menariknya adalah ciuman romantis. Gaya ciuman seperti ini menjadi pilihan sebagain besar perempuan. Ciuman lembut, khususnya di tempat-tempat romantis, seperti di bawah sinar rembulan, papar Anne. Memang, ciuman yang lembut, penuh kemesraan dan romantis menjadi kegemaran perempuan.


Meski demikian, banyak pula perempuan yang menyenangi ciuman yang penuh gelora. Crystal mengaku sangat senang melakukan ciuman yang panjang dan penuh gelora. Ciuman yang penuh nafsu, tambah Jenifer.


Beberapa perempuan menyukai kedua jenis ciuman, baik lembut maupun penuh nafsu, tergantung pada situasinya. Tergantung pada situasi. Bisa ciuman yang lembut dan romantis atau ciuman yang buas dan penuh nafsu, tulis Wendy. 


@benKLIK: Mencium seorang gadis bagaikan membuka sebuah botol minyak olive begitu sulit didapat pada awalnya, namun mudah dilakukan selanjutnya (Anonim)


Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget