Ejakulasi Dini Membuat Pasangan Jengkel

Artikel Dewasa. Seks Edukasi. Tentang ejakulasi dini, dampak dari ejakulasi dini yang membuat pasangan jengkel.

Seorang perempuan sering uring-uringan, jengkel dan mudah marah tanpa sebab yang jelas. Padahal kehidupan rumah tangganya tampak bahagia. Semua kebutuhan terpenuhi. Mau pergi kemana saja, ada sopir yang siap mengantar. Mobilnya pun kelihatan mewah dan sudah pasti enak ditumpangi. 

Dibalik kebutuhan fisik yang terpenuhi, ada masalah lain yang membelit kehidupan rumah tangga, khususnya kehidupan seksualnya. Hampir-hampir istrinya tidak pernah mendapatkan kenikmatan dan kepuasan seksual. Keadaan ini berlangsung cukup lama sehingga menyiksa batinnya.

Bayangkan, ketika ia baru berada pada tahap pemanasan dan menikmati sensasi yang diberikan oleh suaminya, tiba-tiba suaminya sudah mencapai orgasme. Begitulah hubungan seksual yang mereka jalankan selama ini. Boro-boro ingin mendapatkan orgasme, merasakan penetrasi yang agak lama dan menggetarkan saja ia tidak pernah.

Awalnya ia masih menekan perasaan dan mencoba mengabaikan tuntutan batin dengan menganggapnya sebagai suatu pengorbanan dan pengabdian. Namun tatkala gejala itu tidak menunjukkan arah perbaikan, dan malah sebaliknya maka ia pun mulai tertekan.

Sejak itulah ia sering merasa pusing-pusing, mudah jengkel dan marah-marah tanpa sebab yang jelas. Ia pun tak menduga kalau hubungan seks yang tidak memuaskan bisa berakibat pada munculnya gejala-gejala seperti yang dialami. Pengetahun ini diperoleh setelah ia berkonsultasi dengan pakar seksologi. Awalnya, ia hanya menduga gejala pusing atau ledakan kemarahan bukan disebabkan oleh kegagalan dalam kehidupan seksualnya.

Memang kehidupan seksual yang tidak menyenangkan bisa mengakibatkan seseorang menderita stres sehingga sering pusing dan mudah marah tanpa sebab yang jelas.

@benKLIK: Jangan buru-buru orgasme ketika bercinta. Anda akan kehilangan pengalaman orgasme. Anda tidak akan pernah tahu peristiwa nyata yang tak lekang oleh waktu yang menunggu jika Anda hanya memperhatikan kejadian sesaat (Barbara De Angelis)


Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget