Camcorder Untuk Melihat Kinerja Seksual Diri Sendiri

Cerita Artikel Dewasa Seputar Seks, Dunia Sex dan Kesehatan Kelamin, Serbasebi Pasangan Intim, Tips dan Trik Berhubungan Seks

Alat kelamin yang ada pada seseorang tidak selalu sama. Detail-detail yang ada selalu berbeda, baik pada lelaki maupun perempuan. Penny laki-laki berbeda antara yang satu dengan yang lain, baik warna, bentuk, ukuran maupun kinerjanya. Begitu pula dengan veggy, baik bentuk, kedalaman maupun tebal tipisnya bibir vagina.
Bagi lelaki untuk mengetahui bentuk dan ukuran alat kelaminnya sangat mudah. Pasalnya, bentuk alat kelaminnya menonjol dan mudah dilihat. Tetapi, bagi perempuan untuk mengetahui alat kelaminnya lebih sulit. Letak veggy lebih sulit dijangkau oleh mata. Apalagi bagian-bagain dari veggy seperti labia dan klitoris.
Untuk melihat alat kelaminnya sendiri, orang bisa menggunakan bantuan video perekam atau Camcorder. Letakkan cermin yang cukup besar di depan kursi atau di samping tempat tidur. Aturlah cermin tersebut sehingga mendapatkan cahaya yang cukup, entah dari sinar matahari atau lampu biasa. Untuk mengamati detail-detail organ seksual, Anda tinggal merenggangkan paha di depan cermin, lalu melihatnya di video perekam.
Seorang mahasiswa, Juliet (18 tahun) adalah gadis yang tumbuh dalam lingkungan pingitan sehingga ia tidak mengetahui banyak tentang seksualitas. Ia mengetahui banyak tentang labia majora, labia minora atau klitoris dari buku-buku atau majalah. Tetapi ia tidak mengetahui bentuk miliknya sendiri.
Akhirnya Juliet memasang camcorder untuk mengetahui dirinya sendiri secara seksual. Berkat alat inilah ia bisa mengetahui seluk-beluk yang ada pada veggy-nya. “Ternyata aku memiliki rambut kemaluan yang agak pirang. Aku tak perlu mencukurnya habis karena kemaluanku tidak banyak ditumbuhi bulu,” katanya girang.
Di samping itu, Juliet bisa mengetahui bentuk labia majora, labia minora maupun klitorisnya sendiri. Bahkan lebih dari itu, ketika jari-jemarinya mulai merangsang alat kelaminnya sendiri, ia menjadi lebih tahu syaraf di daerah mana yang memiliki tingkat sensitifitas paling tinggi.
Tentunya pengetahuan tentang seksualitas diri sendiri sangat berguna, baik untuk dirinya maupun pasangan. Dengan memberi tahu pasangan daerah yang paling sensitif Anda akan memperoleh rangsangan yang tepat sehingga kenikmatan yang didapat akan berlipat.



@benKLIK: ”Saya menganggap sedikit hal yang saya ketahui adalah karena saya tidak malu meminta informasi, dan … karena bercakap-cakap dengan segala macam orang mengenai topik tersebut yang membentuk profesi dan usaha mereka sendiri yang khas” (John Locke) 

Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget