Bondage dan berbagai variasinya

Cerita Artikel Dewasa Seputar Seks, Dunia Sex dan Kesehatan Kelamin, Serbasebi Pasangan Intim, Tips dan Trik Berhubungan Seks

Fantasi untuk menumbuhkan hasrat dan rangsangan seksual sangat beragam. Bagi sebagian orang, hasrat seksualnya baru berkembang bila melihat pasangannya diikat. Perilaku seks di mana pasangan harus diikat untuk memperoleh kesenangan disebut bondage.
Beberapa perempuan sangat terangsang biladirinya diikat di ranjang dengan selendang atau tali. Setelah ‘tak berdaya’ pasangan bebas memperlakukan dirinya. Perlakuan dari pasangan bisa beragam, mulai dari menggelitik, memijit, menggunakan vibrator ke dalam veggy sampai spanking ke pantat.
Namun, ada pula perempuan yang baru terangsang bila ikatan yang diberikan jauh lebih kompleks. Mereka bisa diikat dengan posisi duduk, berdiri atau posisi lainnya yang memungkinkan mereka mengekspose dirinya secara seksual. Teknik pengikatan terus berkembang dengan berbagai variasinya.
Dalam bondage, selain teknik ikatan yang terus dikembangkan, aksesori yang menyeratai fantasi ini pun terus bergulir. Setiap aksesori yang melekat pada tubuh dapat menghadirkan fantasi seksual tersendiri. Cincin, yang dipasang pada bagian tubuh tertentu juga memiliki daya tarik yang tinggi. Saat ini, selain telinga dan hidung, bagian tubuh yang sering ditindik adalah puting susu, baik pada perempuan maupun lelaki.
Dalam Kama Sutra digambarkan apadravyas yaitu menindik penny untuk dipasangi cincin atau benda lain agar kenikmatan seksual yang didapat lebih dasyat. Bentuk aksesori yang ditawarkan sangat beragam. Beberapa yang sangat terkenal adalah cincin pangeran Albert, dydo dan guiche.
Komitmen lain dalam bondage adalah menato bagian-bagain tubuh yang paling intim. Ada perempuan yang menato di bagian pahanya seekor ular berbisa yang menunjukkan hasratnya terhadap veggy yang tercukur habis. Atau ada pula tato yang berbentuk bunga mawar pada anus, sementara daun-daunnya mengembang di dagu anus. Benar-benar liar dan fantastik.
Tetapi, yang perlu Anda ingat, apa yang telah diuraikan di atas lebih baik dianggap sebagai sebuah fantasi belaka dan tidak perlu untuk dipraktikkan. Anggap saja hal itu sebagai sebuah permainan yang dapat memberikan kesenangan. Pasalnya, bondages yang kurang terkontrol dapat berkembang menjadi bentuk penyimpangan seksual sadomasokistik.
Bila seseorang terjun ke dalam rangsangan dunia fantasi berarti mereka terserang frustasi atau tidak adanya komunikasi seksual yang baik. Kehidupan seksual yang memuasakan bukan terletak pada fantasi-fantasi tetapi pada hubungan yang harmonis. Fantasi, dalam batas-batas tertentu diperlukan untuk meningkatkan gairah tetapi perhatian, kasih sayang dan kualitas hubungan jauh lebih baik dari semua fantasi yang ada.


@benKLIK: ”Jika khayalan seksual Anda menyatakan rasa tertarik Anda pada orang lain, maka khayalan itu akan kehilangan makna yang sebenarnya (Fran Lebowitz)

Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget