Berapa Lama Beronani?

Cerita Artikel Dewasa Seputar Seks, Dunia Sex dan Kesehatan Kelamin, Serbasebi Pasangan Intim, Tips dan Trik Berhubungan Seks

Ada pertanyaan yang datang pada saya mengenai berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melakukan onani? Sebenarnya mengenai waktu adalah sangat bervariasi, tergantung dari usia, kesehatan, keadaan emosional dan situasi kehidupan lainnya.
Banyak juga orang yang melakukan onani hampir setiap hari, dan ada juga yang melakukannya dua sampai tiga kali sehari. Meski banyak juga orang yang tidak melakukan onani. Semua tergantung pada keadaan emosi seseorang, dan setiap perbuatan onani dianggap "normal".
Pada dasarnya, lelaki senang melakukan onani kapan saja menginginkannya. Tapi pada kenyataannya mereka akan melakukan onani secara diam-diam dan mencoba menyelesaikannya sebelum tertangkap basah oleh pasangannya.
Melakukan onani, bisa dengan berbagai macam cara. Anda bisa bereskperiman dengan berbagai gaya dan ritme onani. Walaupun banyak orang tergesa-gesa "menyelesaikan acara" itu dalam waktu hanya satu atau dua menit dan Anda bercinta dengan diri sendiri.
Bagi pasangan yang telah menikah, biasanya melakukan onani akan berkurang meski tidak menjamin demikian. Tapi, buat mereka yang telah menikah merasa bahwa melakukan onani adalah berarti memanjakan diri sendiri. Karena hal ini merupakan sumber orgasme paling eksplosif bagi banyak orang.
Apalagi jika Anda tidak memperoleh kenikmatan seks saat berhubungan dengan pasangan, maka onani akan menjadi suatu permainan seks yang luar biasa nikmatnya.



@benKLIK: "Onani: Alasan mengapa Neanderthal melepaskan pegangan tangannya dan belajar melangkah tegap."

Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget