Banyak Perempuan Masih Takut Mencoba Anal Seks

Cerita Artikel Dewasa Seputar Seks, Dunia Sex dan Kesehatan Kelamin, Serbasebi Pasangan Intim, Tips dan Trik Berhubungan Seks

Permainan seks yang dilakukan melalui bagian belakang tubuh pasangan atau yang disebut dengan Anal seks hingga kini masih dianggap tabu bagi sebagian orang. Bakan, mereka beranggapan bahwa dengan melakukan permainan anal seks dapat menyebarkan penyakit kelamin. 
Walaupun demikian, erotisme permainan anal seks mungkin merupakan yang tertua dari hubungan seksual yang dilakukan manusia untuk mencapai kenikmatan yang praktis. 
Contohnya, saja pada kebudayaan di masyarakat Peru. Banyak pasangan yang telah menikah mencoba bereksperiman dengan bercinta secara anal seks. Bahkan, berdasarkan sebuah penelitian 5000 pasangan yang telah menikah di Brazil ditemukan 40%, diantaranya melakukan anal seks secara teratur saat bercinta.
Sedang di Amerika Utara, melakukan penelitian terhadap 100.000 perempuan yang telah menikah. Dan, dari hasil penelitian tersebut, 49% nya menyatakan telah mencoba untuk melakukan permainan anal seks, 40% lainnya menganggap bahwa anal seks menyenangkan dan 49% nya tidak akan melakukan anal seks. Dan, 10% menganggap biasa saja.
Dari hasil penelitian diketahui bahwa masih banyak perempuan yang akan mencoba untuk melakukan anal seks. Hanya saja, sebelum memulainya mereka akan mempertimbangkan terlebih dahulu apakah anal seks baik atau tidak untuk kesehatan. Selain itu, apakah anal seks memang akan menyenangkan pasangannya atau tidak. Tentunya, semua itu harus dibicarakan terlebih dahulu dengan pasangan.


@benKLIK: "Setiap tindakan yang kita ambil, segala hal yang kita lakukan, adalah kemenangan atau kekalahan dalam perjuangan untuk menjadi apa yang kita inginkan." (Anne Byrhhe)

Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget