Ada 531 posisi senggama, percaya?

Cerita Artikel Dewasa Seputar Seks, Dunia Sex dan Kesehatan Kelamin, Serbasebi Pasangan Intim, Tips dan Trik Berhubungan Seks

Sejak zaman dulu, orang sudah meneliti masalah posisi senggama. Bangsa Asia yang banyak membahas masalah seksual adalah India, seperti diterbitkannya buku Kamasutra maupun bangsa-bangsa Cina kuno. Di samping bangsa Asia, orang-orang Eropa maupun Amerika juga menunjukkan perhatian yang tinggi terhadap masalah ini. 
Pada abad keenambelas Sheikh Nefzaoui menulis The Perfumed Garden yang memuat tiga puluh enam posisi penetrasi. Namun, semua posisi yang ditulis dalam buku tersebut baru dapat dilakukan bila kedua pasangan sama-sama sehat dan tidak mengalami gangguan fisik.
Dari tiga puluh enam posisi tersebut, dua puluh lima di antaranya baru dapat dilakukan bila setiap pasangan sehat. Dalam buku tersebut tertulis, “Hanya dapat dipraktikkan bila keduanya, baik lelaki maupun perempuan bebas dari cacat fisik dan bentuk tubuh yang dapat dianalogkan dengan cacat fisik, sebagai contoh salah satu pasangan tidak boleh ada yang berpunggung bungkuk”.
Yang lebih mencengangkan adalah pendapat seorang guru senam asal Jerman. Dengan kepandaiannya yang luar biasa, dia mampu menghitung secara cermat posisi penetrasi yang layak dilakukan oleh pasangan. Menurutnya, ada 531 posisi yang berbeda yang dapat Anda coba.
Tentunya, tidak setiap posisi penetrasi dapat dicoba oleh pasangan, entah karena keterbatasan fisik maupun tingkat kesulitan yang bakal dihadapi. Apalagi, setiap posisi belum tentu menjamin tingkat kepuasan yang mereka harapkan. Ada posisi yang sangat merangsang bagi lelaki, tetapi kurang nikmat bagi perempuan, atau sebaliknya.
Dari ratusan posisi yang ditawarkan, secara sederhana dapat diklasifikasikan ke dalam tiga kelompok besar, yaitu posisi berbaring, posisi duduk dan posisi berdiri. Setiap posisi, baik yang berbaring, duduk maupun berdiri bisa dikembangkan lagi menjadi berbagai macam variasi.
Variasi posisi itu, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan, sehingga sulit menemukan posisi yang baik dan tepat bagi semua orang. Posisi yang Anda pilih dapat disesuaikan dengan keadaan fisik dan psikis yang ada pada diri Anda maupun pasangan.



@benKLIK”Juga menyenangkan meniru binatang seperti anjing, kijang dan domba, mencontoh gerakan dan salak mereka, menyerang mendadak seperti kuda atau mencakar punggung Anda seperti dua kucing yang sedang marah” (Kama Sutra)

Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget