Kekurangan Google+ Dibandingkan Facebook

Kekurangan Google Plus DIbanding Facebook

Google+ belum lama diperkenalkan. Dan sampai sekarang pun masih dalam tahap uji coba. Tidak semua orang bisa langsung mendaftarkan diri untuk bergabung dengan Google+, harus diundang oleh orang lain atau teman yang sudah tergabung dalam Google+. Bila Anda ingin diinvite, silahkan mention di twitter saya @benynem dan cantumkan alamat email Anda ( gmail ), nanti akan saya invite secepatnya.
Nah, karena masih dalam proses pengembangan, tentunya Google+ masih memiliki beberapa kekurangan. Berikut ini adalah beberapa kekurangan Google+ dibanding Facebook :

1. Saat pertama kali login di Google+ , Anda pasti akan bingung harus berbuat apa. Ini wajar, karena baru proses pengenalan User Interface, nanti ketika Anda sudah mencoba menulis status, mengupdate info profil, menambahkan teman, dll.. Anda akan terbiasa dan mulai menikmatinya. Dibandingkan dengan Facebook, Anda tentu sadah lincah menggunakannya.

2. Jumlah member belum begitu banyak, sehingga agak sulit bagi Anda untuk mendapatkan teman. Tetapi jangan khawatir, karena Google+ masih dalam tahap pengembangan, jumlah member masih dibatasi hanya orang-orang yang telah diinvite yang bisa bergabung dengan Google+. Nanti ketika Google+ sudah dibuka registrasi global, diperkirakan jumlah membernya akan meningkat melebihi Facebook dalam waktu singkat.

3. Aplikasi untuk mobile (seberti Blackberry, Symbian, dll) belum tersedia, baru tersedia untuk ponsel Android, itupun masih sangat sederhana sekali. Aplikasi Google+ Android hanya bisa untuk melihat Stream (wall), memberi komentar, mengupload foto, chatting, melihat profil, dan beberapa fitur umum lainnya. Namun masih dikembangkan lagi sehingga nantinya bisa melakukan Video Call atau Video Converence melalui perangkat mobile.

4. Belum ada aplikasi dan game seperti pada Facebook. Tapi tidak menutup kemungkinan fitur tersebut akan segera tersedia dalam waktu dekat.

5. dll

Baca Juga Kelebihan Google+ dibanding Facebook klik disini .


Labels:

Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget