Keong Racun Shinta Jojo Ala Bencong (benynem cover)


Awalnya saya bikin video ini sih karena iseng aja... habisnya lucu sih lihat gayanya Sinta & Jojo (pada waktu itu masih orisinil). Jadi pengen ikut-ikutan deh lipsync keong racun. Tapi sayangnya kok saya tidak punya teman yang gila . . . nggak ada yang mau diajak duet... ya akhirnya saya punya ide maen sendiri aja, memerankan Shinta dan Jojo sekaligus dalam satu video. hehehe... mungkin Anda semua sudah melihat hasilnya, bagaimana??? Ancur kan??? hahahahaha . . . saya sebenarnya malu mengakui kalo yang berperan dalam video tersebut adalah saya, tapi ya mau gimana lagi... udah keburu ketahuan, apalagi kok bodohnya saya mengupload video tersebut berbarengan dengan video saya yang lain yang nampak gagah dan macho... ho ho ho . . . sampe dibilang homo,, oh oh oh oh no . . . . jadi ketahuan deh kalau cuma bencong jadi-jadian... tapi kalau udah terlanjur ada yang ngira bencong beneran . . . ya nggak apa-apa deh... itung-itung menghibur orang... hehehehe
sampai jumpa di video berikutnya ya . . . ;D

Labels:

Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget