Trik Sulap Membengkokkan Sendok (Spoon Bending)

Trik Sulap membengkokkan sendok dengan pandangan mata tanpa disentuh



(Tengil Mode On) 
Nggak usah heran deh kalau Anda melihat orang main sulap dengan trik membengkokkan sendok baik itu dengan cara digoyang-goyang, ditutup telungkup, atau dipelototin. Sama sekali nggak oke, itu mah hal biasa banget, udah sangat basi, kuno, dan kampungan. Itu adalah trik yang seharusnya hanya dimainkan oleh pesulap-pesulap amatir seperti saya dengan tujuan untuk menghibur teman tau saudara (seperti saya menghibur Anda lewat Youtube), dan bukan untuk pertunjukan resmi, apalagi disiarkan di TV, ckckckckck... Tapi kok ya masih ada pesulap senior yang memainkan trik ini di pertunjukkan resmi . .
Berikut ini saya berikan rahasiannya kepada Anda. Tapi Anda harus janji, pergunakanlah trik sulap ini hanya untuk menghibur teman atau saudara, barulah Anda boleh mengatakan kalau Anda belajar dari saya. Dan kalau Anda nekad mempertunjukkannya di acara TV, haduh haduh . . . jangan bilang deh kalau saya yang mengajari . . karena saya akan merasa malu sekali mengajarkan trik yang sudah basi ini . . .
(Alim Mode On)
(saya anggap Anda menggunakan tangan kanan)
Pertama-tama yang Anda harus perhatikan dalam trik ini adalah cara memegang sendok. pegang sendok seperti pada video di atas (bagian awal), letakkan bagian sendok yang cekung menempel pada ibu jari, lalu leher sendok bagian belakang menempel pada jari telunjuk, lalu gunakan bagian tangan Anda yang lain (bagian siku jari kelingking) untuk menahan ujung sendok. Bila cara memegang sendok Anda sudah benar, maka untuk membengkokkan sendok Anda tinggal menekan bagian cekung sendok dengan ibu jari dibarengi dengan menekan leher sendok menggunakan jari telunjuk ke arah yang berlawanan. Gampang kan? Nah, yang jadi masalah adalah cukup kuatkah jari-jari Anda untuk menekan? Anda tinggal melatihnya saja . . .
Selamat mencoba!!!

Labels:

Post a Comment

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget