April 2011


Menghilangkan koin di dalam gelas . . . 
Memunculkan kembali koin yang hilang . . .
Menghilangkan koin di tangan . . .
dll . . .
Banyak trik yang disajikan dalam video ini, jadi tidak perlu saja jelaskan, cukup disimak saja nantinya Anda akan mengerti sendiri dan bisa mencobanya . . .
Tapi mohon maaf nih, videonya agak norak dikit, itu saya pada waktu baru lulus SMA, jadi ya masih agak malu-maluin dikit . . . 



(Tengil Mode On) 
Nggak usah heran deh kalau Anda melihat orang main sulap dengan trik membengkokkan sendok baik itu dengan cara digoyang-goyang, ditutup telungkup, atau dipelototin. Sama sekali nggak oke, itu mah hal biasa banget, udah sangat basi, kuno, dan kampungan. Itu adalah trik yang seharusnya hanya dimainkan oleh pesulap-pesulap amatir seperti saya dengan tujuan untuk menghibur teman tau saudara (seperti saya menghibur Anda lewat Youtube), dan bukan untuk pertunjukan resmi, apalagi disiarkan di TV, ckckckckck... Tapi kok ya masih ada pesulap senior yang memainkan trik ini di pertunjukkan resmi . .
Berikut ini saya berikan rahasiannya kepada Anda. Tapi Anda harus janji, pergunakanlah trik sulap ini hanya untuk menghibur teman atau saudara, barulah Anda boleh mengatakan kalau Anda belajar dari saya. Dan kalau Anda nekad mempertunjukkannya di acara TV, haduh haduh . . . jangan bilang deh kalau saya yang mengajari . . karena saya akan merasa malu sekali mengajarkan trik yang sudah basi ini . . .
(Alim Mode On)
(saya anggap Anda menggunakan tangan kanan)
Pertama-tama yang Anda harus perhatikan dalam trik ini adalah cara memegang sendok. pegang sendok seperti pada video di atas (bagian awal), letakkan bagian sendok yang cekung menempel pada ibu jari, lalu leher sendok bagian belakang menempel pada jari telunjuk, lalu gunakan bagian tangan Anda yang lain (bagian siku jari kelingking) untuk menahan ujung sendok. Bila cara memegang sendok Anda sudah benar, maka untuk membengkokkan sendok Anda tinggal menekan bagian cekung sendok dengan ibu jari dibarengi dengan menekan leher sendok menggunakan jari telunjuk ke arah yang berlawanan. Gampang kan? Nah, yang jadi masalah adalah cukup kuatkah jari-jari Anda untuk menekan? Anda tinggal melatihnya saja . . .
Selamat mencoba!!!

Boyong Kalegan merupakan Rumah Makan dengan konsep wisata rumah apung di atas kolam ikan. Meskipun bukan dengan kontruksi rumah apung yang sebenarnya namun pengunjung akan merasakan sensasi makan di atas kolam yang penuh ikan. Pemandangan di rumah makan ini sangat indah dan sejuk. Sambil menunggu menu pesanan para pengunjung bisa menikmati wisata naik perahu dayung yang terbuat dari bambu. Pada iven tertentu pihak pengelola sering mengadakan pertunjukan hiburan musik live show untuk menarik lebih banyak pengunjung.



Rumah makan ini menyediakan aneka menu makanan dan minuman yang cukup lengkap. Dari aneka jenis ikan air hingga aneka sayur dan lalapan. Mengenai kualitas rasa, silahkan Anda coba sendiri... Anda tidak akan kecewa... Di bawah ini adalah beberapa menu yang sempat saya foto saat makan di sana... 

Nila Bakar Boyong Kalegan



 Udang Saus Asam Manis Boyong Kalegan


KULINER JOGJA



Price : Rp. 130.000,- (April 2011) 
Kegunaanya sih memang hanya sebagai pengukur suhu badan, namun karena alat ini bekerja secara digital sehingga praktis digunakan. Salah satu kelebihan dari alat ini (bila dibandingkan dgn termometer digital yang lainnya) adalah bagian sensor terbuat dari bahan yang lentur, sehingga sangat efektif dan tidak mudah rusak/patah


Price : Rp. 2.500.000,- (April 2011)
Harganya terpaut sedikit dengan Gemini atau Javelin, namun spesifikasinya sangat unggul. Kamera 3 megapixel, jaringan 3G, RAM 256 MB, mendekati spesifikasi Onyx 9700, inilah yang perlu diperhitungkan dalam memilih Blackberry ini ketimbang Gemini, Javelin, atau Onyx. Namun ada satu hal lagi yang perlu dipertimbangkan, Blackberry Pearl ini tidak memiliki keyboard qwerty sehingga agak sulit dalam pengetikan, terutama bagi Anda yang hobby chatting dan messagging. Jadi... silahkan tentukan sendiri pilihan Anda...


Price : Rp. 440.000,- (April 2011) 

Pengisi daya di saat darurat. Pas banget buat Anda yang punya mobilitas tinggi yang berjauhan dari stop kontak listrik. Ada beberapa kapasitas yang ditawarkan, yaitu 2000mAh, 4000mAh, hingga 8000mAh. disesuaikan dengan kebutuhan Anda. 

Charger ini support untuk berbagai HP Nokia, Blackberry, iPhone, dll karena ada konektor bawaan dalam paket penjualannya. Penggunaannya pun sangat praktis dan mudah... 

Jadi, tak ada salahnya bila Anda memilikinya dengan harga 400 ribuan.


Price : Rp. 880.000,-  (April 2011)
Ini adalah headset bluetooth terbaru yang saya miliki. bila dibandingkan H730 daya baterenya memang kalah kuat, namun H730 hanya terbatas pada fungsi telephony saja... Dan bila dibandingkan dengan MW600 suaranya juga masih kalah dikit, namun MW600 masih menggunakan sedikit kabel sehingga kurang praktis. Sedangkan Motorola S10-HD ini, selain memiliki banyak fitur, juga praktis digunakan baik untuk kebutuhan telepon maupun untuk keperluan multimedia. 
Bluetooth headset ini juga bisa bekerja di berbagai jenis handphone/smartphone yang beredar saat ini. Dan cocok untuk semua tipe Blackberry dan Android.

Kelebihan Motorola S10-HD:


  • A2DP
  • Dual Point pairing
  • Kualitas suara stereo HD
  • Material (bahan) lebih nyaman digunakan dalam waktu lama
  • Material anti basah (selalu kering)
  • Talk Time hingga 10 jam
  • Play Music / Video hingga 15 jam
  • tombol telephony : receive call/end call, volume up/down
  • tombol multimedia : next/previus track, volume up/down, play/pause
  • bentuk fleksibel, bisa menyesuaikan bila sering dipakai
  • charger universal (micro USB) sama dengan charger Blackberry / Android terbaru...
  • Paling nyaman dipakai saat menggunakan helm (sudah saya bandingkan dengan model yang lain)
  • dll.

Kekurangan Motorola S10-HD:


  • Kurang nyaman saat pertama kali dipakai, namun sangat nyaman apabila sudah terbiasa memakainya dalam 3 hingga 5 hari
  • Kadang harus dikoneksi manual (walaupun sudah di-pairing), ini tergantung pada Handphone yang Anda gunakan (khususnya handphone merk lokal)

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/BENYN3M} {twitter#https://twitter.com/benynem} {google-plus#https://plus.google.com/+BenyKristiawan} {pinterest#https://www.pinterest.com/benynem} {youtube#https://www.youtube.com/benynem} {instagram#https://www.instagram.com/benynem}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by suprun. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget